Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Termurah

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiket pesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id

Nggak terasa ya sudah memasuki bulan keempat di tahun 2018. Sudah liburan kemana nih tahun ini? atau sudah merencanakan liburan kemana tahun ini? Minimal satu tahun sekali, haruslah diagendakan liburan bersama keluarga atau teman-teman supaya hidup nggak monoton. Ahaaayyyy.... siapa yang setuju?

Liburan bisa kemana aja. Di Indonesia sendiri udah banyak banget tempat tujuan wisata yang luar biasa indah yang wajib kamu kunjungi. Belum banyak juga sih yang aku pernah kunjungi, tapi aku udah niat banget suatu hari bisa ke tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia. Aamiin... Kita nabung dulu. Karena sekarang semua biaya liburan harus dikalikan empat. Hehehe.

Di dalam tulisan ini aku akan bocorkan rahasia aku dan keluarga dalam menjelajah nusantara dengan cara hemat. Termasuk bagaimana caranya kami bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga termurah untuk menjelajah Indonesia. 

Hhhmmmm bisa dibilang jelajah nusantara nggak ya? Karena baru sebagian kecil, keciiiilll banget, yang sudah kami jelajahi. Anggap aja ini sebagai doa ya, jadi aku akan sebut jelajah nusantara. 


Penasaran kaaann? Baca terus sampai akhir ya..

Sebelumnya, aku akan cerita sedikit mengenai daerah-daerah di nusantara ini yang sempat kami jelajahi. Periode yang aku ambil adalah sejak tahun kami menikah (tahun 2009) sampai dengan saat ini (tahun 2018).

Bali

Destinasi pertama dalam jelajah nusantara adalah Bali. Keindahan alam Bali mampu mengalahkan destinasi honeymoon lain di luar negeri.

Kali kedua kami mengunjungi Bali adalah saat kami sudah memiliki 2 anak. Ke Bali itu nggak akan pernah bosan deh. Karena kita kesana dengan orang yang berbeda atau ke tempat yang berbeda atau akan semakin banyak tempat wisata hits yang selalu muncul yang wajib kita datangi.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiket pesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Lombok

Destinasi jelajah nusantara selanjutnya adalah Lombok. Alasan memilih Lombok sebenarnya simpel banget, karena om kami ada di sana. Alasan simpel yang juga sangat penting bagi kondisi kantong. Karena mempunyai kerabat di Lombok, maka kami bisa memangkas biaya penginapan dan akomodasi selama disana. Ini yang namanya mampu melihat dan memanfaatkan peluang. Wkwkwkwkwk

Yang sangat berkesan selama di Lombok adalah keindahan pantai Kuta nya. Loh pantai Kuta bukannya di Bali ya? Sebentaarrr, jangan salah, ternyata di Lombok juga ada yang namanya Pantai Kuta. Ingin jelajah nusantara ke Lombok? Bisa diintip sedikit cerita keseruan kami saat wisata ke Lombok.


Lampung

Selain menjadi tujuan saat pulang kampung, Lampung juga memiliki pantai yang nggak kalah indahnya dengan tempat lain. Pulau Pahawang dan Pulau Klagian yang menjadi destinasi kami saat ke Lampung.

Penasaran dengan keindahan lain dari Pulau Pahawang dan Pulau Klagian? aku sudah menuliskan pengalaman seru jelajah nusantara ke Lampung di artikel tersendiri.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Belitung

Film Laskar Pelangi membuat kami memasukkan Belitung dalam list tujuan jelajah nusantara selanjutnya. Yang sudah nonton film Laskar Pelangi pasti nggak asing lagi dengan pantai yang dipenuhi dengan bebatuan besar yang menjadi salah satu daya tariknya. Dan yes, ternyata melihat aslinya, jauhhhh lebih indah dibanding ketika melihatnya di film. Aku sudah menuliskan pengalaman indah itu kedalam artikel tersendiri mengenai wisata Belitung.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Bandung

Hehehe kalau ini bisa disebut jelajah nusantara nggak ya? Anggaplah begitu ya.
Oke, Bandung menjadi kota tujuan yang paling sering dipilih orang Jakarta untuk berlibur. Jaraknya yang sangat dekat (dengan catatan tanpa macet), membuat banyak orang Jakarta selalu memilih Bandung untuk menghabiskan weekend atau long weekend mereka. Nggak heran sih ya, karena Bandung selalu memiliki tempat baru yang selalu menyedot rasa penasarang orang-orang. Beberapa tempat di Bandung yang perlu kamu kunjungi, terutama jika membawa anak, sudah aku ulas di tulisan tersendiri.

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Sukabumi

Mbah dari Ibu sudah lama sekali tinggal di Sukabumi, hal itu membuat aku hampir setiap tahun berkunjung ke Sukabumi. Namun kunjungan aku ke Sukabumi kali itu sungguh sangat terasa berbeda karena aku mengunjungi Sukabumi bersama teman-teman dan mengunjungi tempat yang sebelumnya belum pernah aku kunjungi, seperti Situ Gunung dan Curug Sawer. Cerita mengenai jelajah nusantara ke Sukabumi juga sudah aku tuliskan ya.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Kepulauan Seribu

Hanya beberapa menit dari Ancol, ternyata Kepulauan Seribu memiliki pulau-pulau yang sangat indah. Pulau Harapan merupakan salah stau pulau di Kepulauan Seribu yang menjadi tujuan utama kami saat itu. Dari situ, kami memiliki waktu satu hari untuk berkeliling dari satu pulau ke pulau lain menikmati keindahan alamnya. Jelajah nusantara ke Kepulauan Seribu juga sudah aku tuliskan ceritanya ya. Monggo mampir....


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Purwakarta

Nggak pernah terfikir oleh aku kalau Purwakarta memiliki tujuan wisata yang menarik. Sayangnya pengalaman ini belum sempat aku tuliskan ceritanya. Ke Purwakarta PP (pulang pergi) alias nggak nginap membuat kami hanya mimiliki waktu terbatas untuk mengeksplornya. Hanya Bukit Paninjauan, Waduk Jatiluhur dan Air Mancur Sri Baduga yang sempat kami kunjungi dalam satu hari itu. Meski begitu, ketiga tempat wisata yang kami kunjungi saat jelajah nusantara ke Purwakarta dapat menorehkan kenangan tak terlupakan terutama keindahan Air Mancur Sri Baduganya. Konon menurut tour guide, air mancur ini adalah air mancur terbesar di Asia Tenggara.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


Yogyakarta

Bagi mereka yang sudah pernah mengunjungi Jogja, pasti sependapat dengan aku kalau Yogyakarta adalah kota yang ngangenin. Banyak destinasi wisata yang sempat kami kunjungi di Jogja. Cerita lengkap dan destinasi apa saja di Jogja yang kami kunjungi, bisa baca di artikel aku mengenai wisata Yogyakarta ya.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara


***

Hhhhmm kayaknya baru segitu deh jelajah nusantara yang sempat kami lakukan. Sedangkan beberapa daerah lainnya kami kunjungi bersamaan dengan tugas atau dinas dari kantor jadi nggak sempat ke tempat-tempat wisatanya.

Ok, sesuai janji aku di awal artikel, aku akan membocorkan cara hemat jelajah nusantara ala keluarga kami. Beberapa tips travelling murah yang seringkali kami jadikan cara hemat untuk jelajah nusantara ini juga bisa kamu lakukan loh. Ada beberapa tips yang biasa kami lakukan, seperti yang sebelumnya sudah pernah aku tulis disini.

Kali ini aku fokuskan tentang cara mendapatkan tiket pesawat termurah untuk jelajah nusantara. Dengan mengikuti cara yang aku jelaskan ini, kamu juga bisa mendapatkan tiket pesawat Garuda Indonesia dengan harga termurah. Nggak percaya? Coba aja kamu ikutin cara yang aku lakukan.

Salah satu hal penting untuk mewujudkan impian dan rencana kita untuk menjelajahi nusantara adalah tiket pesawat. Ya kalau tujuannya bisa dicapai dengan jalan darat sih nggak butuh tiket pesawat ya, tapi untuk tempat-tempat wisata yang nggak bisa dicapai dengan jalan darat atau butuh waktu lama jika ditempuh dengan jalan darat, maka hal terpenting yang harus kita miliki adalah tiket pesawat.

Akan lebih menyenangkan jika kita bisa mendapatkan tiket murah untuk perjalanan kita. Tapi butuh usaha banget loh untuk mendapatkan tiket murah diantara banyaknya maskapai yang ada di Indonesia. Apalagi demi mendapatkan tiket pesawat Garuda Indonesia dengan harga termurah. Coba bayangkan antrian dan desakan orang-orang yang antri di event travel fair beberapa hari lalu. Atau jika harus membandingkan satu persatu di website masing-masing maskapai untuk mendapatkan harga termurah. Duuuhhh kok ya ribet banget.

Tenaaanggg sekarang sih nggak usah ribet lagi kalau mau nyari tiket pesawat, karena sudah ada skyscanner yang akan memudahkan kita dalam mencari tiket termurah. 


JELAJAH NUSANTARA BERSAMA SKYSCANNER


Skyscanner merupakan mesin pencari 3 in 1 untuk mendapatkan info mengenai harga tiket pesawat, hotel, dan penyewaan mobil. Jadi kamu nggak usah lagi pindah-pindah aplikasi kalau ingin merencanakan liburan.

Dengan aplikasi 3 in 1 ini akan memudahkan kita dalam merencanakan perjalanan karena kita tidak perlu berulang kali memasukkan detail pencarian. Jadi gini, jika di awal pencarian tiket pesawat kita sudah menentukan tujuan ke Jepang dan sudah menentukan tanggalnya, maka saat kita akan mencari hotel atau pun penyewaan mobil, detail destinasi dan tanggal yang sudah kita masukkan di awal akan otomatis terisi saat kita melakukan pencarian hotel dan penyewaan mobil. Sangat menghemat waktu kan...

Melalui skyscanner kita dapat memperoleh perbandingan harga secara online dan cepat dari jutaan penerbangan di lebih dari seribu maskapai penerbangan, penyewaan mobil, dan hotel. Opsi pencarian di skyscanner ini sangat fleksibel sehingga memungkinkan kita mencari perbandingan harga dalam rentang satu bulan atau bahkan satu tahun. Dan berbeda dengan mesin pencari lainnya, di Skyscanner kita bisa memesan langsung ke maskapai penerbangan atau agen perjalanan sehingga bisa mendapatkan harga termurah tanpa biaya ekstra.


FITUR-FITUR UNGGULAN SKYSCANNER YANG MEMBUAT KITA JATUH CINTA


1. Fitur Mana Saja

Tapi aku belum tau mau pergi kemana?

Nahh ada yang unik nih dari Skyscanner. Skyscanner memiliki fitur "MANA SAJA" yang bisa membatu kita mendaftar destinasi international maupun lokal menurut harga tiket dari yang termurah sampai yang termahal. Kurang pengertian apa coba Skyscanner? Jadi kita bisa menentukan tujuan wisata disesuaikan dengan budget yang kita miliki. Caranya, kamu hanya perlu mengetik "mana saja" di kotak destinasi.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id


2. Fitur Bulan Termurah

Dengan fitur ini kamu bisa mengetahui waktu termurah untuk harga tiket sesuai destinasi pilihan kamu.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id



3. Fitur Tanggal Termurah

Kamu sudah menetukan bulan kepergian kamu tapi belum menentukan tanggalnya dan ingin menentukan tanggal berdasarkan harga tiket termurah? Dengan fitur ini, kita dapat melihat dengan jelas tanggal tertentu yang paling murah. Tampilan perbandingan harga per tanggal akan sangat memudahkan kita. 


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id

tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id


4. Fitur Info Harga

Dengan fitur ini, kita dapat memantau naik turunnya harga tiket pesawat. Skyscanner akan mengirimkan email jika ada update harga terbaru dari berbagai macam maskapai. Jadi fitur ini akan membantu kita menentukan waktu yang pas untuk mendapatkan harga terbaik.

Sebelumnya, jika ingin menggunakan fitur info harga ini, kita harus selalu memilih tanggal perjalanan dan nama bandara terlebih dahulu.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
Pic from www.skyscanner.co.id



CARA MENGAKSES SKYSCANNER


Cara mengakses Skyscanner ini mudah sekali. Jika melalui browser, kita bisa mengetikkan alamat https://www.skyscanner.co.id atau kita bisa juga mengunduh aplikasi Skyscanner melalui Apple App Store atau Android Google Play. Dan mulailah mainkan jari jemarimu untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga termurah untuk mendukung kamu menjelajahi nusantara.


tiket pesawat tiket pesawat garuda indonesia skyscanner jelajah nusantara tiket termurah untuk jelajah nusantara keliling nusantara tiketpesawat termurah untuk jelajah nusantara aplikasi pendukung jelajah nusantara cara mendapatkan tiket murah untuk jelajah nusantara
pic from www.skyscanner.co.id


Fitur-fitur yang terdapat di Skyscanner terbukti mempermudah kita dalam mencari tiket pesawat termurah untuk jelajah nusantara dan juga mencari hotel/ penginapan dan penyewaan mobil. Aku sih menyebutnya "sahabat perjalanan yang paling mengerti aku"




***


Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh ID Corners dan Skyscanner.




Referensi :

www.skyscanner.co.id
www.skyscanner.co.id/berita
www.facebook.com/SkyscannerIndonesia
www.youtube.com/user/SkyscannerIndonesia













32 comments

  1. Jadi pengen ke Bali dan Kepulaun Seribu semoga ada waktunya

    ReplyDelete
  2. Aku kalau cari tiket pesawat juga sering lewat Sky Scanner ini. Enaknya karena dia ada perbandingan harga jelas dan ada ngasih saran kalau mau murah pergi tanggal berapa haahaha.

    ReplyDelete
  3. wah.. fiturnya lengkap dan sudah ada aplikasinya, coba cek ke Belitung ah jadi pengen kesana gara-gara lihat fotonya mba wian disana bagus sekali :)

    ReplyDelete
  4. Wah ada Belitung. Jadi kangen kesana. Suatu hari ke Jambi juga mba, ada banyak wisata alam yang bagus. :D

    ReplyDelete
  5. Benar sekali, Mbak. Liburan perlu, walau setahun sekali. Jadi bikin semangat beraktivitas.
    Aplikasinya keren ya, Mbak. Jadi lebih memudahkan kita. Terima kasih sharingnya.

    ReplyDelete
  6. skyscanner itu lg booming kayaknya ya..
    lumayan buat referensi nyari tiket pesawat yang lbh murah hehe

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget ini liburannya ya mbak

    ReplyDelete
  8. Whuaa seru banget ya liburan bareng keluarganya, menjelajah nusantara..
    Tentunya gampang banget solusi liburannya ada skyscanner deh yg slalu menjadi sahabat traveling

    Btw salam kenalnya Mbaaa

    ReplyDelete
  9. Aku juga bulan Februari kemarin ke Singapore cari tiketnya dari Skyscanner emang pas banget dapet yang murah untuk sekeluarga.

    ReplyDelete
  10. Aku belum sempet jalan-jalan jauh, terlebih kondisi badan lagi sakit sekarang... Coba dibawa in oleh-oleh mungkin langsung sembuh, wkwkwk

    ReplyDelete
  11. wah mantap ulasannya lengkap, alam indonesia itu memang indah

    ReplyDelete
  12. Ya ampun aku jadi pengen liburan liat ini. Sungguh mamak butuh piknik....huhuhu. Btw aku udah pake skyscanner sejak 5 tahun lalu dan alhamdulillah dapat terus tiket murah hehehe

    ReplyDelete
  13. Lombok n Belitung, aku juga pengen ke sana, mbak
    Tapi mau fokus persiapan merit dulu deh, baru nanti kalo udah sah bisa jalan2 ke sana sama suami, hihihihi

    ReplyDelete
  14. rasanya jadi ingin booking pas nanti mau keluar kota.

    ReplyDelete
  15. wah, makasi informasinya. skyscanner ternyata membantu sekali buat para pelancong. besok2 kalau mau ke lombak ga bakal panik lagi.

    ReplyDelete
  16. Saya dpt tiket murner utk mudik lebaran, pengin ajak anak istri ke luar pulau

    ReplyDelete
  17. Dari semua destinasi diatasi, baru ke Jogja Ama Bandung yg udah pernah aku sambangi... Mau juga ah cari tiket murah...

    ReplyDelete
  18. patut dicoba nih skyscannernya .. sekarang semuanta jd lebih mudah 😁

    ReplyDelete
  19. Duhh jadi pengen naik pesawat lagi nih sama anak-anak.

    ReplyDelete
  20. Banyak foto-foto indah di tulisan ini. Jadi ingin jalan-jalan dengan tiket pesawat murah. Pergi ke Belitung ketemu saudara sekaligus

    ReplyDelete
  21. Aku sampai sekarang belum kesampaian nih mau travelling bareng anak-anak. Makasih infonya ya mbak langsung aku bookmark biar nanti pas ada rejeki bisa langsung cuss travelling..

    ReplyDelete
  22. Udah banyak banget pengalamannya jadi pengen

    ReplyDelete
  23. Aku juga selalu pakai Skyscanner. Enak, bisa kelihatan semua dan bisa pilih dengan leluasa.

    ReplyDelete
  24. aku belum pernah ke lampung.... wah gampang ya beli tiket dari skyscanner

    ReplyDelete
  25. Foto-fotonya asyik nih buat dikunjungi... hehe

    ReplyDelete
  26. Belum pernah pakai skyscanner, mungkin kapan-kapan perlu dicoba nih mbak :)

    ReplyDelete
  27. Banyak banget berpetualang bareng keluarga. Rombongan gini paling enak ya dapat tiket murah. Biasanya hunting tiket berapa lama sebelum liburan?

    ReplyDelete
  28. Wah seru banget ini liburannya ya mbak, dan aplikasinya sangat membantu sekali

    ReplyDelete
  29. Kemarin ini aku jg iseng ngecek tiket by Skyscanner. Ternyata lumayan kompetitif ya daripada Traveloka.

    ReplyDelete
  30. Ini mah listnya beneran jelajah nusantara mbak hehehe

    ReplyDelete
  31. Fotonya bagus-bagus Mba. Aku juga belum banyak tempat-tempat di Indonesia yang sudah kudatangi

    ReplyDelete
  32. Cita-citaku adalah pergi ke Belitung lalu ngopi sampai kembung!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih