Layanan Garda Oto Digital Memanjakan Hidup Kita

Garda Oto; Garda Oto Digital; Asuransi mobil; Asuransi Kendaraan; Astra; Asuransi Astra; #MakinGampang, Asuransi Digital, Produk Astra

Beberapa waktu lalu aku sukses mengadu kekuatan mobil dengan tiang listrik alias NABRAK tiang listrik. Jangan tanya gimana rasanya. Meskipun cuma bagian bemper belakang mobil yang penyok, tapi karena di dalam mobil hanya ada aku dan krucils, membuat aku panik luar biasa.

Singkat cerita, aku pulang dan laporan ke pak suami dan selesai. Urusan lainnya diurus pak suami sampai tau-tau mobil sudah kembali mulus dan terparkir manis di garasi. Alhamdulillah punya suami baik. Tapi kasian suami punya istri nggak bertanggungjawab seperti aku *PLAK* hahahaha..


Terus terang, meski bisa nyetir mobil, tapi aku nggak pernah tahu menahu tentang semua urusan mobil. Tahunya cuma makenya aja. Urusan bengkel, urusan mesin dan urusan asuransi, nggak pernah aku sentuh. Males aja gitu ya harus nyisihin bagian otak untuk urusan begituan. Secara yaaa, urusan dan pikiran emak-emak aja udah melebihi kapasitas otak. Tapi aku jadi berfikir 2x sejak kejadian kemarin. "Nggak bisa nih aku kaya gini terus. Masa iya bergantung terus sama suami". Aku kan wanita super *uhuk*, masa urusan begini aja nggak bisa nge-handle. 

Alhamdulillahnya, Garda Oto memiliki layanan baru yang bisa memberikan solusi untuk aku, yang bisa memanjakan aku seperti kamu memanjakan aku. Iya kamu....! Penasaran nggak layanan seperti apa? Baca terus ya...

Sebagai pengguna kendaraaan bermotor, pasti sudah nggak asing lagi dengan GARDA OTO. Yes bener banget! Garda Oto merupakan produk unggulan Asuransi Astra yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kendaraan bermotor. Di era millenial ini, dimana semua serba digital, Garda Oto tentu nggak mau ketinggalan, dengan meluncurkan layanan GARDA OTO DIGITAL pada 10 Oktober 2017.


"Dan berinovasi melalui digital saat ini adalah menjadi keharusan,..." - Suparno Djasmin (Direktur Astra International).


"Pengaruh internet juga akan mempengaruhi perilaku manusia, termasuk perilaku konsumen dan tidak terkecuali di asuransi. Melihat situasi ini rasanya kami tidak akan tinggal diam, kami akan terus bergerak dan kami lihat ini sebagai suatu kesempatan  yang baik ..." - Rudy Chen (CEO Asuransi Astra).


GARDA OTO DIGITAL

Garda Oto; Garda Oto Digital; Asuransi mobil; Asuransi Kendaraan; Astra; Asuransi Astra; #MakinGampang, Asuransi Digital, Produk Astra

Merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor untuk wilayah Jakarta yang bisa di beli secara online melalui www.gardaoto.com. Layanan utamanya sama seperti Garda Oto. Hanya saja yang membedakan adalah, Garda Oto Digital memiliki kelebihan yang terbukti memanjakan kita dan membuat hidup kita #MakinGampang. Ini terbukti dengan Beberapa fitur unggulannya seperti :

#MakinGampang pilih lokasi klaim (Home Survey)

Dengan menggunakan layanan Garda Oto Digital, kita bisa bebas memilih lokasi klaim. Jadi survey bisa dilakukan dimana saja sesuai tempat yang kita pilih, di rumah, di kantor atau dimanapun. Garda Oto yang akan menyesuaikan dengan pilihan kita.

#MakinGampang antar jemput kendaraan

Ketika melakukan klaim, kita nggak usah lagi repot-repot membawa mobil kita. Karena dengan Garda Oto Digital, kita akan mendapatkan layanan antar jemput kendaraan dengan lokasi yang bisa kita sesuaikan. Dari mulai antar jemput kendaraan menuju bengkel dan antar kembali dari bengkel.

#MakinGampang pantau status klaim melalui Garda Mobile Otocare

Nggak perlu bolak balik telepon untuk menanyakan status perbaikan mobil kita. Lagi-lagi cukup klak klik di  aplikasi, kita sudah bisa mengetahui sampai sejauh mana status perbaikan mobil kita. 

#MakinGampang klaimnya banyak bonusnya

Dan satu lagi keunggulannya, bonusnya banyaaakk!!! Dari mulai hadiah langsung sampai cicilan 0% (dengan menggunakan kartu kredit BCA, Bank Mandiri, dan Bank Permata). Hadiah langsung yang akan kita dapat antara lain :
  • E-Toll On Board Unit (hanya untuk pembelian tipe perlindungan Komprehensif)
  • Voucher Optik Melawai (Khusus untuk pembelian tipe proteksi TLO dan komprehensif selama bulan Oktober)
  • Spin to win Samsung Galaxy Note 8 (hanya untuk pembelian tipe perlindungan komprehensif)


Naahh tuuuh nggak salah kan aku bilang kalau layanan Garda Oto Digital ini benar-benar memanjakan kita. Ya gimana nggak memanjakan coba! Semua, dari mulai pembelian asuransi sampai klaim, bisa dilakukan secara online melalui channel www.gardaoto.com. Hanya bermodal gadget, kita sudah bisa dapat semuanya. Pluuussss punya kesempatan untuk membawa pulang banyak hadiah. Horeeeeee


Meng-akses Garda Oto Digital


Caranya cukup mudah.
  1. Akses situs Garda Oto di www.gardaoto.com.
  2. Klik BELI pada bagian pojok kanan atas halaman.
  3. Pada halaman Step 1 Info Kendaraan, lengkapi seluruh form yang ada, lalu klik LANJUT.
  4. Pada halaman Step 2 Dokumen dan Data, lengkapi seluruh form yang ada, lalu klik LANJUT.
  5. Pada halaman Step 3 Pembayaran, baca kembali ringkasan data order yang telah dilengkapi di awal dan total biaya polis dna pilih metode pembayaran, lalu klik BAYAR SEKARANG.
  6. Lengkapi data pembayaran dan lakukan pembayaran. (Note : Sebelum melakukan survey, kita diharuskan terlebih dahulu melakukan pembayaran penuh).
  7. Kita akan mendapatkan email notifikasi terkait pembayaran dan order transaksi sukses beserta panduan untuk melakukan survey.
  8. Masa akhir pembayaran dan masa survey mobil yang ditanggungkan, akan dikirim melalui email.
  9. Kita akan menerima polis dalam bentuk softcopy melalui email. Sedangkan hardcopy-nya akan diserahkan setelah kita melakukan pembayaran penuh dan survey.
Garda Oto; Garda Oto Digital; Asuransi mobil; Asuransi Kendaraan; Astra; Asuransi Astra; #MakinGampang, Asuransi Digital, Produk Astra

Garda Oto; Garda Oto Digital; Asuransi mobil; Asuransi Kendaraan; Astra; Asuransi Astra; #MakinGampang, Asuransi Digital, Produk Astra

***

Dengan adanya layanan Garda Oto Digital ini, nggak ada lagi alasan ya Buibu Makemak... untuk nggak perduli lagi dengan urusan asuransi mobilnya. Karena dengan layanan Garda Oto Digital, banyak sekali kemudahan yang kita dapat layaknya ratu yang selalu dimanja dan dilayani. Buktikan pada suami kalau kita mampu mengurus hal-hal seperti ini. Supaya, siapa tau dibeliin mobil lagi. Hehehehe... *MintaAamiinnya* 😂


30 comments

  1. Jamak sekali ya perempuan, hanya tahu make, kalo mogok atau nabrak, gak tahu musti gimana. Bersyukurlah hidup di Jakarta ada Garda Oto Digital. Aku mupeng...

    ReplyDelete
  2. Mungkin kalau saya sudah punya mobil pribadi bakal langsung beli asuransi Garda Oto ini deh. :D
    Biar lebih aman dan gak was-was. :))

    ReplyDelete
  3. Saat saya sudah bisa beli mobil, mudahan layanan Garda Oto Digital sudah bisa dinikmati di seluruh Indoneisa ya aamiin.
    Sekarang beruntung deh yang di Jakarta ada layanan baru gini

    ReplyDelete
  4. ok,, jadi terinformasikan asuransi mana saja yang sudah berkualitas dan lulus ujicoba dari blogger :)

    ReplyDelete
  5. Betul sekali, alat teknologi khususnya gadget mempengaruhi polah atau perilaku konsumen. Konsumen inginnya dimanja dan dipermudah kebutuhan dan keluhannya.
    Salut dengan Garda Oto, semoga semakin terdepan. Dan sukses selalu.

    ReplyDelete
  6. Klaim secara online memang memudahkan kita. Nggak perlu datang ke kantornya. Nggak pakai ngantre dan ditanya yang belibet. Nggak perlu mengganggu hari kerja ya.
    Sayangnya dulu ketika beli mobil langsung satu paket dengan asuransinya. Nggak ada pilihan. Jadi pengalaman deh ribetnya mengurus klaim.
    Good luck ya!

    ReplyDelete
  7. Kemarin datang di acara launching-nya ga mba Wian? aku kesana waktu itu, sayang kalau ga ketemu mba Wian waktu itu, padahal aku pengin tahu karena banyak yang hanya kenal lewat tulisan.

    ReplyDelete
  8. Lebih seneng dimanjain sama Gardo Otto apa sama suami, mbak? 😂

    ReplyDelete
  9. Dengan adanya versi Garda Otto digital makin mempermudah generasi milenual dan generasi now menggunakan layanan

    ReplyDelete
  10. ini namanya asuransi dalam genggaman :)

    Tfs!

    ReplyDelete
  11. Prosesnya berapa hari mbak untuk ajukan klaim mobil yang nyium tiang listrik..?

    ReplyDelete
  12. Enak kalau ngeklaim ya, tinggal pakai aplikasi, gak perlu nanya bolak-balik apalagi sampai ke kantornya hehe

    ReplyDelete
  13. Asyik ya ditengah mobilitas yang padat ada aplikasi yang mempermudah urusan kendaraan. Jadi gampang ya mempermudah kegiatan kita

    ReplyDelete
  14. Layanan Garda Oto sungguh helpful utk emak2 milenial
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  15. Aku bantu doa deh yaa. Aamiin banget!

    ReplyDelete
  16. Wuih canggih... Enak ya jadi makin praktis...

    ReplyDelete
  17. Enak sekarang, Garda Oto mudahin kita. Jadi, ga perlu repot2 mau transaksi. Kapan dan di manapun bisa.

    ReplyDelete
  18. Buat pengemudi cewek ini praktis dan nyaman banget jadi makin gampang kalau ada apa2 dengan mobil kita.

    ReplyDelete
  19. Makin gampang ya daftar asuransi kendaraan di garda oto, ga perlu ribet. Nanti klaimnya jg gk repot kan mbak ?

    ReplyDelete
  20. Enak banget nih baca tulisannya.
    Dan ya, layanan onlinenya bikin orang lebih tertarik, ga ribet mesti datang ke kantor cabang.

    ReplyDelete
  21. OK banget nih Garda Otto. MANTAP!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  22. ini yang aku suka dari era digital, semuanya dimudahkan. termasuk permasalahan klaim asuransi yang biasanya penuh drama

    ReplyDelete
  23. Asyik banget ini layanan garda otto. terutama buat perempuan kalau lagi pas ada masalah di jalan. Inget banget, teman aku sampai nangis pas waktu mobilnya mogok di jalan kebingungan nggak ada bengkel terdekat.

    ReplyDelete
  24. becuuuuull. era digital semakin memanjakan kita
    dan garda oto berinovasi lewat itu. memanjakan pelanggannya. salute!

    ReplyDelete
  25. emang jadi makin gampang ya mba kalo pake layanan Garda Oto Digital :)

    ReplyDelete
  26. Urusan Asuransi Mobil, kayaknya emang garda oto ya yang paling gampang

    ReplyDelete
  27. Keren bgt layanan Garda Oto!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  28. layanan ini membantu banget buat milllenials yg gak sempet urus klaim asuransi mobil dgn datang ke kantor cabangnya ya, mak ... eh buat opa oma yg masih gesit bawa mobil juga memudahkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat siapa aja mak. Bikin hidup lbh simpel ya

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih