Demi Cinta Membuat Tora Sudiro dan Ricky Harun Nekat Melakukan Kejahatan

Minggu, Januari 15, 2017

film demi cinta, thriller film demi cinta, review film demi cinta, film komesi 2017, film indonesia

Cinta.... kadang bisa membutakan orang.
Cinta.... kadang bisa membuat orang rela melakukan apapun.
Cinta.... kadang bisa membuat orang nggak lagi berfikir jernih.
Cinta.....kadang bisa membuat kita menjadi orang lain.

Coba kamu ingat-ingat, apa yang sudah kamu lakukan ketika dulu mengejar cinta? Pasti banyak hal-hal konyol yang sudah kamu lakukan demi cinta. Iya nggak?

Nggak hanya cinta, saat ini banyak orang nekat dan rela melakukan apapun demi menggapai keinginannya. Bahkan terkadang, menjadi pribadi yang "nggak kita banget". Atau bahkan melakukan tindakan di luar batas. Sah kah jika hal-hal itu dilakukan demi mengejar sesuatu? Apalagi hanya untuk mengejar cinta? Jawabannya ada pada diri kita masing-masing.

Menurut aku pribadi, cinta memang harus di kejar. Tapi bukan berarti dengan menghalalkan berbagai cara loh ya. Aku sih prefer di kejar-kejar laki-laki yang menjadi dirinya sendiri, tanpa kebohongan apapun. Yang setuju, silahkan menganggukan kepala.

Demi Cinta...


film demi cinta, thriller film demi cinta, review film demi cinta, film komesi 2017, film indonesia

Dalam film hasil besutan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini, kita diajarkan bahwa nggak selamanya cinta bisa dikejar dengan menghalalkan berbagai cara. Cinta datang tanpa rencana...

Diceritakan, Masbin (yang diperankan oleh Tora Sudiro) dan Bagus (yang diperankan oleh Ricky Harun) merupakan dua orang sepupu yang tinggal di rumah susun. Dengan latar belakang pendidikan dan kehidupan yang pas-pas-an, mereka berusaha mati-matian mendapatkan hati Cempaka untuk Bagus. Cempaka, wanita karier yang selalu diantar jemput oleh mobil dan motor membuat Masbin dan Bagus jiper. Yang pada akhirnya membuat Masbin dan Bagus memutuskan untuk melamar menjadi anak buah Bang Toni (seorang penjahat yang diperankan oleh Barry Prima). Demi cinta, Masbin dan Bagus nekat melakukan kejahatan dengan menculik anak. Kekonyolan demi kekonyolan terjadi selama mereka melakukan aksinya. Lalu apakah aksi mereka membuahkan hasil? Apakah Bagus berhasil mendapatkan hati Cempaka? Atau malah mereka tertangkap dan di penjara?

Film bergenre komedi ini dijamin akan mengocok perut kamu, dari awal sampai akhir. Duet maut antara Tora Sudiro dan Ricky Harun benar-benar kocak. Kebodohan dan kepolosan Bagus serta keberanian dan kecerobohan Masbin bersanding serasi. Alur cerita yang sederhana dan mudah dicerna membuat film ini ringan untuk di tonton. Film ini mengajak kamu untuk merilekskan pikiran. Karena kamu nggak harus memutar otak untuk memahami alur ceritanya. Kamu hanya perlu melemaskan otot pipi dan mulut agar siap ketawa sepanjang film.

Meskipun ini film komedi, tapi ada nilai-nilai yang tersirat di dalamnya. Pesan yang bisa diambil dalam film ini adalah, cinta nggak harus dikejar dengan menghalalkan berbagai cara. Cinta nggak harus membuat kita menjadi orang lain. Salah satu quote yang aku suka dari film ini adalah :

"Aku mudah kalah. Tapi aku tidak mudah menyerah"

Selain tiga nama yang aku sebutkan di atas, film ini juga dibintangi antara lain oleh Titi Kamal, Nasya Marcella, Farali Khan, Teuku Rifku Wikana, Verdi Solaiman, Ibob Tarigan, Agra Svarnabhumi dan Oki Setiana Dewi.

film demi cinta, thriller film demi cinta, review film demi cinta, film komesi 2017, film indonesia
Beberapa pemain di Film Demi Cinta

Satu hal yang menurut aku kurang adalah soundtrack yang kurang variatif. Hanya satu lagu yang dijadikan soundtrack dalam film ini. Menurut aku sih agak monoton ya. Karena biasanya kan setiap scene dalam film akan lebih hiup dengan soundtrack yang variatif. Tapi, ini hanya hal minor. Overall, nggak mengganggu kepuasan aku tertawa dalam menikmati film ini.

film demi cinta, thriller film demi cinta, review film demi cinta, film komesi 2017, film indonesia

film demi cinta, thriller film demi cinta, review film demi cinta, film komesi 2017, film indonesia

Daripada pusing mikirin harga cabai rawit yang semakin tinggi, lebih baik menyegarkan pikiran dengan menonton Film Demi Cinta yang akan ditayangkan serentak pada tanggal 19 Januari 2017 di bioskop kesayangan kamu. Boleh coba diintip dulu nih thriller nya. 





Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Produser : Lukman Sardi
Penulis : Syamsul Hadi
Produksi : MNC Picture

Hati-hati sakit perut karena kebanyakan ketawa...!!!

You Might Also Like

31 comments

  1. Wah film yang boleh masuk list musti ditonton nih. Lumayan buat penyegaran ketawa-ketawa saat beban hidup semakin berat, haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman sekarang butuh banyak banget ketawa mba... 😁

      Hapus
  2. Jadi single song aja ya soundtracknya hehe
    Penasaran jalan ceritanya TFS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba... tp nggak terlalu ngeganggu sih. Karena kan komedi ya, jadi lebih fokus ke ketawanya. Beda klo film drama menye2. Harus banget didukung soundtrack sesuai setiap scene film utk ngaduk2 perasaan.

      Hapus
  3. Kayaknya seru yah.. Di zaman edan ini perlu banget nonton film2 komedi ya. Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perlu banget mas. Supaya nggak ikut2an edan. Hehehe

      Hapus
  4. Gak sabar menunggu di tayangkan di televisi karena kota saya tidak ada gedung bioskopnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bisa segera tayang juga ya mba di televisi

      Hapus
  5. Cinta.... kadang bisa membuat orang nggak lagi berfikir jernih.
    Cinta.....kadang bisa membuat kita menjadi orang lain. --->> bener banget ini hehehe :D

    Baca ulasannya, jadi pengen nonton... Perlu yang santai2 dan menghibur hehehe :D

    Salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus nonton mba. Tanggal 19 udah mulai tayang.

      Hapus
  6. hiks..tiap baca review film selalu meringis..karena di kota saya tidak ada bioskop..kalau mau nonton harus nyebrang ke batam..biaya besar boo...terpaksa nunggu film diputar di tv meski udah lama hiks...btw makasih reviewnya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba ina tinggal dimana? Baca reviewnya dulu sekarang, jd nanti pas ada di tv udah tau deh tuh sinopsisnya kaya gimana.

      Hapus
  7. kmrn sempet liat trailer ini pas lg nonton film yg lain... tora lg sering2nya ya main film... :) ntr ah mau nonton film ini juga... lg butuh film komedi yg bisa bikin ngakak mbak :D

    BalasHapus
  8. Jadi pengen nonton, lagi butuh hiburan... apalagi ternyata ada kembaranku *nunjuk OSD*
    #kabur sebelum digebukin massa xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaiiihhh ternyata kembarannya to.. 😉

      Hapus
  9. Untung bersama pacar yg sekarang gak perlu pura" jadi org lain, bisa jadi diri sendiri. Gtau gara" sahabat jadi cinta jadi'a gak perlu jadi orang lain :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aseekkk.. cerita cintanya kaya di sinetron. Pasti asyik ya... dulunya sahabat, sekarang jadi pacar.

      Hapus
    2. Asik banget mba, serasa gak nyangka bisa jadiian :D

      Hapus
  10. Beneran ngakak trus nonton ini ya mak, baca testi2nya pada terhibur bgt, pemainnya juga kece2

    BalasHapus
  11. waaah udah tayang to, ah sayang lagi tanggal tua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah tayang Mba. Bulan depan mba nontonnya

      Hapus
  12. om tora emang udah dasarnya lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener!!! Jadi klo ada filmnya tora sudiro pasti ada unsur komedinya ya..

      Hapus
  13. saya blm nonton ni filmnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nonton mas.. pasti ketawa deh

      Hapus
  14. Wow film-nya Lukman Sardi. Film2 komedi kayak gini memang seru sih untuk refresh kegiatan2 yang bikin mumet.

    BalasHapus
  15. Duh kayanya seru nih liat tora sudiro main film lagiiii, apalagi bareng si papah muda-ricky harun. hihihiii. FIlm indonesia makin kece ya mbak setiap tahunnyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece banget Mba... Two thumbs up deh untuk para sineas muda indonesia

      Hapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top