Weekend ini....

Monday, December 21, 2015

Untuk pekerja dari pagi sampe petang macam aku, paling enak emang weekend tuh leyeh-leyeh di rumah. Tapi tipe aku ini paling gak suka diem aja di rumah.


Dulu sih kerjaannya mall to mall. Tapi berhubung sekarang ini lagi mengurangi pengeluaran yang gak perlu, jadilah cari kegiatan di rumah bareng krucils. Kesempatan juga kan ngabisin waktu sama krucils di rumah.

Jadilah hari minggu kemarin aku janji untuk lukis wajah mereka sesuai request masing-masing. Sebenernya Anel udah request dari minggu lalu utk main face painting, cuma akunya belum sempet. Dan baru kemarin di realisasikan. Karena hari minggu pagi  krucils udah bersikap manis, udah mandi dan sarapan pagi-pagi, jadi ini sebagai salah satu reward dari aku.

Face painting, sebelumnya udah pernah kita lakuin. Cuma sedikit kurang oke hasilnya. Nahh kemarin, Anel minta di lukis my little pony. Sedangkan Dasha minta di lukis flash. Alat make up di keluarin semua. Eye liner spidol, eye liner pincil, eye shadow aneka warna dan spidol khusus face painting.

Aku gak jago gambar. Tapi demi krucils, sok wae lah.. Gambar sih masih pletat pletot, tp liat krucils happy akupun happy.




Ternyata anak paling gede (read : papanya) juga minta di lukis batman. Hahahaha...




Kebahagian yang begitu sederhana. Tanpa mengeluarkan cost berlebih, tapi kami bahagia saling berbagi canda dan tawa.

Ps (khusus untuk papap) : kalau alat make up nya berkurang karena face painting, km tau kan kemana tagihan-tagihan itu akan aku layangkan? *nyengirlebar*

You Might Also Like

4 comments

  1. Wih face paintingnya keren. Mau dong aku juga dilukisin gitu, mbak. Ah masa sih, yang gini dibilang pletat pletot, Mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi malu aku.
      Itu sih gambarnya masih amatiran mba. Jauuhh klo sama yg uda expert mah.
      Sini mba klo rela mukanya aku orat oret 😊

      Delete
  2. hahahahaha, lucu bgttt... kalo aku yg ngegambarin muka suami dan si kecil, mungkin hasilnya jd jauuh lbh nyeremin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha..
      Pasti bisa kok mba. Aku juga cuma bisa yg simple aja. Klo udah minta yg ngejelimet, ak nyerah deh

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top