Semangat Baru, Harapan Baru, Rejeki Baru


Kondisi terakhir sebelum bener-bener di tempatin
Alhamdulillah.... setelah tertunda beberapa bulan gara-gara kontarktor gak bonafide dan  setelah segala penantian yang sangat lama, hari senin minggu lalu kita resmi nempatin rumah kita. Alhamdulillah ya Allah..

Meskipun isinya juga belum banyak, meskipun masih ada beberapa tukang yang finishing hal-hal kecil, rasanya seneng banget akhirnya terwujud juga salah satu impian kita semenjak 6 tahun yang lalu.

Sesuai kepercayaan, rumah yang mau di tempatin (apalagi baru mau bener-bener di tempatin), harus "dibersihin" dan "dipagarin" dulu. Dan karena kita belum bisa ngadain acara pengajian karena beberapa hal, jadilah kita manggil Pak Ustad yang masih saudara ibu untuk doain rumah kita sekalian "dibersihin" dan "dipagarin". Karena awalnya kan tanah kosong gak berpenghuni. Alhamdulillah, menurut Pak Ustad, rumahnya gak ada apa-apa dan bisa mulai ditempatin hari Senin.

Kita mulai mindah-mindahin barang di hari Jumat. Aku sengaja cuti untuk pindahan ini. Dengan bala bantuan para tukang dan saudara, akhirnya semua barang-barang habis diangkut ke rumah di hari sabtu. Dan ternyata baru sadar kalau barangnya banyak (banget) juga. Padahal rumah kontrakan kemarin kecil. Kenapa barangnya banyak?????? dan tau siapa yang jadi tersangka untuk semua barang-barang bejibun ini?? ya aku lahhh pastinya. Hahahahahaha *cross finger*

Hari minggu sore setelah ashar, dimana menurut hitungan islam sudah masuk hari senin, kita mulai tinggal di sana. 

Barang-barang di rumah kontrakan emang udah abis semua dipindahin, tapi kan masih banyak PR untuk beresein di rumah kita. Ya ampuuunn, capenya puooollll... Rasanya kaya gak ada abisnya.

Bismillah... 
Dengan resminya kita nempatin rumah kita, semoga menjadi semangat baru, harapan baru dan rejeki baru. Amiinn.....

Lindungilah dan berkahilah rumah kami ya Allah..

6 comments

  1. Wahh selamat buat rumah barunya mak:) d bekasi? Salam kenal ya,aq tinggal d bekasi siti juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mak.
      Salam kenal juga.
      Waaaahh sama2 penghuni bekasi nih. Bekasi mana mak?

      Delete
    2. Sama2:) bekasi barat mak, aq mesej via fb, ga masuk ya mak?:D

      Delete
    3. Masuk mak. Udah aku reply juga 😊

      Delete
  2. Wah....habis pindahan ya mba..sama aku jg baru 1 minggu pindah. Capeknya doble mba...dan sampe skrng aku jg blm selesai beres2 barangnya padahal udh 2 minggu pindahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Capek tapi seneng ya mba..
      Kmrn aku baru bener2 beres itu sekitar 1 bulan mba. Lama krn cuma bisa beberes weekend doang

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih