Happy 3rd Birthday Dasha..

Jumat, Agustus 07, 2015

Happy birthday to you.. Happy birthday to you..

Happy birthday anak ganteng kesayangannya Bunda..



Sebenernya ini postingan harusnya di kasih #latepost. Hehehe..

Tanggal 23 Juli kemarin, Dasha sudah berumur 3 tahun. Yeaaayyy!!! sudah besar sekarang (tapi masih ngedot dan pake pampers. Huhuhuhu).

Berbeda dengan Mbaknya, Dasha gak pernah di rayain ulang tahunnya (seinget aku baru 1 kali dirayarin pas umur 1thn). Kenapa? karena selalu bertepatan dengan bulan ramadhan atau lebaran. Kasian ya?? :D

Nahhh makanya ulang tahun kali ini pengen lah ya di rayain kecil-kecilan. Kebetulan juga pas lagi mudik di Lampung. Jadi kan insyaAllah banyak yang dateng.

Eyang-eyangnya, Anti-antinya dan papapnya pengen ulang tahun Dasha dirayain di pantai. Tapi Bundanya pengen ada acara tiup lilinnya juga. Jadi sesuai kesepakatan bersama, acaranya tetep ke pantai dan tiup lilin dulu di rumah.

Karena acaranya dadakan, makanya gak sempet pake goodiebag segala. Kuenya jugaa cuma pesen di Holland Bakery. Tapi bundanya kekeuh pengen pake cake yang bertema. Jadilah pesen blackforest dihias butter cream dan gambar spider man. Ternyata eh ternyataaaa... cake nya enak loohh walaupun hiasannya standar banget.


Acaranya dimulai pagi-pagi setelah semua anak-anak bangun. Karena pengen ke pantainya pagi-pagi, jadi begitu semua anak-anak bangun langsung acara tiup lilin (gak ada yang mandi anak-anaknya. Hihihihi). Alhamdulillah banyak saudara yang dateng. Dasha seneng banget dapet kado banyak. Terima kasih semuanya.


Tiup lilin


Keluarga Lampung


Dapet kado banyak

Setelah tiup lilin dan buka kado selesai, langsung cus ke pantai. Kali ini ke Pantai Mutun.

Perjalanannya gak begitu jauh. Dan sampai sana masih agak sepi (karena masih relatif pagi). Pantainya lumayan oke dan bersih. Tapi lebih bersih lagi kalau kita nyebrang ke pulau. Karena ribet suribet dengan krucils, gak jadi deh nyebrangnya. Puas-puas in aja di Mutun.

Begitu dapet tempat (disini tempatnya gubukan gitu), krucils langsung pada nyebur ke pantai. Berenang dan main pasir. Sementara bunda papap dan para anti heboh dengan water sport. Disana di sediain banana boat dan flying fish.







Terima kasih ya semuanya sudah meramaikan hari ulang tahun Dasha. Semoga di tahun-tahun berikutnya bisa dirayain lagi.

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top