Long Time No See

*bukapintu* *bersihbersihdebu* Assalamualaikum.... Halooo...

Ya ampun udah lama banget ini blog gak pernak di tengokin. Terakhir posting tahun 2011. Udah 4 tahun!!!!!!!!! banyak banget yang harus di update ini siihh *lapkeringet*.
InsyaAllah mau mulai aktif ngeblog lagi. Karena udah install aplikasi blogger di gadget *yihaaaa*.

Update dari mana ya???

Tahun 2015... Sekarang buntutnya udah nambah 1. Alhamdulillah udah sepasang. Yang berarti pabrik ditutup ya. Hehehe... Cerita anak kedua ini juga meni harareboh. Gak diduga gak disangka. Alhamdulillah di kasih kepercayaan sama Allah untuk punya anak lagi. Ketauan hamil nya itu ketika umur Anel belum genap 2 tahun. Shock? pastinya. La wong gak direncanain. Rencananya mah nunggu Anel 2 tahun atau 3 tahun baru nambah Adek. Tapi ternyata Allah punya rencana lain. Begitu liat hasil testpack, langsung nangis karena gak siap hamil lagi. Baru aja ngerasain lega karena gak harus bangun tengah malem. Nangis kaya orang hamil di luar nikah aja. Tapi bener ya waktu itu bener2 gak siap mentalnya liat hasil testpack. Tapi dengan support dari semua orang-orang yang sayang, Alhamdulillah kehamilan dijalani dengan senang.

Kehamilan kedua jauuhh berbeda sama kehamilan pertama. Lebih ngoboy. Naik turun jembatan penyebrangan, naik turun angkutan, gak mual heboh kaya hamil pertama. Ternyata anaknya cowok *pantesan ngoboy banget*.

Anak kedua ini kita kasih nama Dasha Khalfani Mahardika Hermawan. Bulan Juli besok umurnya 3thn. Sementara Mbak Anel sekarang sudah 5thn. Alhamdulillah dua-duanya sehat, pinter dan lucu. Selalu ada aja tingkah mereka. Dari mulai berantem, cari-carian klo gak ada di rumah, sayang-sayangan, dsb.

Selama 4 tahun ini banyak banget kejadian2 yang aku alami. Ada sedih, senang, dll.
Oya, Alhamdulillah sejak Desember 2013 (tepatnya ketika ulang tahun ke 30) aku memutuskan untuk berhijab. I called it "Life begin at 30". Kayanya udah saatnya ya mulai "hijrah" ke arah yang lebih baik. Tapi jangan salah, cobaannya banyak banget. Ambil sisi positifnya klo itu semua Allah kasih untuk membuat aku menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Sekarang sih masih jauh dr sempurna. Masih harus banyak belajar. Tp kita gak akan mulai belajar klo kita tidak memulai untuk belajar.

Kayanya untuk pembukaan cukup ya. Nanti dilanjut lagi dengan cerita yang lain. Bingung ini mau cerita apa aja :)

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih