First ballet Performance

Sebenernya udah niat banget pengen daftarin anel untuk ikut les ballet dari kapan tau. Idealnya kan mulai umur 2 tahun ya. Tp baru tereliasisasi 2 bln yg lalu. Kenapa????

Aku masih sangat bergantung banget sm ibu (yangtinya anel) untuk anter jemput anak-anak sekolah. Yaa walaupun ada si mbak juga sih. Tp ibu pasti harus ikut antar jemput juga. Jd begitu mau nyari tempat les ballet yang oke, faktor yangti juga pengaruh banget. 

Gak mungkin klo tempat les balletnya jauh dr rumah (kasian yangtinya). Dan yangti juga gak mau klo tempat lesnya di lantai dua (dimana hrs naik tangga), karena kakinya udah mulai sakit. Jadilah cari2 informasi tempat les ballet di sekitar galaxy. Singkat cerita ketemulah tempat les ballet di Y2K. Jaraknya deket banget dr rumah. Jd yangti bisa gampang anter jemputnya. Ya beginilah klo masih ngandelin orangtua untuk ngurusin anak. Hehehehehe

Naaahhh hari minggu kmrn Y2K ngadain pentas ballet di Grand Metropolitan Mall. Ini kali pertama anel perform ballet. Alhamdulillah anel berani tampil walau baru 2 bln ikut les. 

Dengan teman-teman sekelasnya

Pose andalan

Selfie of the day

Perbedaan perform ballet kmrn sama perform pentas seni di sekolah adalah klo perform ballet kmrn gak ada guru yang ngarahin gaya di depan panggung, sementara klo pentas seni sekolah guru atau pelatih tarinya  ikutan nari di depan panggung untuk ngarahin gaya. Sisi positifnya adalah anak2 jd hrs bertanggung jawab sama penampilannya di atas panggung. Yaaa walaupun anel ada sdkt hampir keplesetnya, tp over all penampilannya membanggakan.

Sementara itu, adek dasha ikutan juga nonton mbak anel perform. Perform dimulai jam 13.30 dimulai dari kelas paling kecil. Gaungnya adalah ballet yang di kemas dalam drama musikal (apa tuh istilahnya?) yg di bawain sama kakak-kakak kelas. Selesai jam 17.00 yang kita lanjutin buka puasa disana sekalian ngerayain 6th wedding anniversary aku dan papap.


Yang biasanya jam 10 pagi adek dasha udah tidur, kmrn itu seger buger selama nonton ballet. Tau-tau tidur aja gitu di meja resto. Hahahahaha... Capek bgt ya dek?

Adik Dasha

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih