Trip to Lombok

Kamis, April 28, 2011

Akhirnyaaaa jadi juga jalan2 bawa Anel. Sebenernya ini udah direncanain jauh2 hari. Cuma karena Papap agak susah dapet cuti, akhirnya baru bener2 di persiapin mepet2. Nyari tiket baru awal2 April ini. Tadinya mau pergi bulan Mei, tapi kayanya kelamaan. Jadilan pergi tgl 23 April kemaren. Gak lama juga kok (gak kebagian tiket). Jadi cuma 4 hari aja. Dan gak jauh2 perginya, ke Lombok saja :) Kebetulan di sana ada omnya papap, jadi lumayanlah ada guide dan ada tempat utk nginep gratis *ngirit ceritanya* :D.

Kita putusin naik Lion Air *gak sanggup kalo naik Garuda :D*. Berangkat hari sabtu tgl 23 flight jam 19.15 (gak kebagian flight siang ataupun tgl 22). Baru kali ini niy jalan2 naik pesawat bawa Anel. Untungmya Ibu sama Bapak ikut. Jadi ada yg bisa bantuin gendong Anel. Secara ya, Anel itu paling gak bisa dan gak mau digendong sama orang2 yang gak familiar buat dia. Kebayang dong kalo kita cuma pergi bertiga. Yang ada gw pengsan duluan.

Persiapannya ribet suribet deh. Namanya juga bawa anak kecil ya, jadi semua kudu dibawa (takut2 ada keperluan Anel yang gak kebawa). Alhasil banyak aja koper dan tas2 kita, huehehehe.. Salahnya adl kita gak punya koper guede yang bisa muat banyak (jadi cukup bawa 1 koper aja gitu maksudnya).

Barang bawaan kita antara lain :
  1. 1 koper sedang utk baju BunPa
  2. 1 koper sedang utk baju Anel
  3. 1 tas stroller i sport (akhirnya gw sewa aja isportnya. Sayang klo beli)
  4. 1 backpack diaper bag utk keperluan anel selama di pesawat
  5. 1 tas kipling sedang utk bawa mini ricecooker dan perlengkapan mainnya anel utk di pantai
  6. 1 tas kecil utk bawa cooler bag dan bahan makanan Anel. (Akhirnya gw bawa beras, beef gravy dan olive oil)
  7. 1 koper sedang utk baju Yangti dan Yangkung
  8. 1 tas kecil utk keperluan eyang2 di pesawat
See... banyak aja kan bawaan kita *lap keringet*
Oya, kita pergi berlima tanpa adek gw karena dia blm bisa cuti. Hihi kaciaannn dehhh.

Selama di pesawat, Alhamdulillah Anel bobo aja setelah gw susuin dan gw pakein earmuff. Jadi gak sempet rewel selama di pesawat *sujud syukur*. Perjalanannya sendiri makan waktu kira2 2 jam-an. Sampe Lombok jam 11.00 (1 jam lebih cepet dibanding waktu jakarta) dan langsung di jemput sama omnya papap dan dibawa kerumahnya.

Tadinya gw pikir bakal gak nyaman bgt ya tinggal dirumah orang. Tapi ternyata rumahnya cukup besar dan luas. Jadi kita tetep punya privacy *Alhamdulillah*.

To be contd...

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top