Day 1 : Pantai kuta, Air terjun otak koko

Thursday, April 28, 2011

Hari pertama di Lombok, kita diajak jalan2 ke Pantai Kuta (baru tau gw klo di lombok ada kuta juga). Perjalanan menuju pantai kuta alamak jauhnyaaa.. Tapi terbayar begitu liat pantainya. Subhanallah indahnyaaaaaa..... terus terang ini pertama kali gw liat pantai seindah itu *menurut gw ya*. Airnya jerniiihhhh banget, pasir putih dan pantainya terlihat berwarna biru muda, hijau dan biru tua. Dikelilingi oleh bukit2 nan indah.

Sayangnya gw gak ikut nyebur di pantai karena agak ribet ganti2 bajunya. Jadinya cuma Bapak sama Papap aja yg nyebur. Tadinya gw pikir anel cuma gw ajak main2 pasir di pinggir pantai, ehhhh ternyata Bapak ngajak Anel nyebur ke pantai. Jadilah Anel ikut renang dipantai dgn cuma pake pampers+CD (gak gw lepas pampersnya krn takut pasir masuk ke mrs.vnya).


Diluar dugaan, Anel seneng bgt diajak renang di pantai. Ketawa2 aja itu anak. Dan minta dititah terus diatas pasirnya :D

Setelah dari Pantai Kuta, kita diajak ke air terjun otak koko. Ini juga perjalanan menujunya alamak jauhnyaa... gw pikir tadinya air terjunnya itu air terjun besar semacam yg di curug itu. Ehh tau2nya cuma air terjun kecil. Dan agak mengecewakan menurut gw tempatnya. Sangat kotor. Banyak bgt sampah2 berserakan. Heran deh ya org indonesia itu, mbok ya buang sampah itu di tempat sampah. Asli deh ya ini tempat sangat tidak layak disebut tempat pariwisata menurut gw. Kecuali ya klo tempatnya itu bersih. Hhhh Not recommended lah..

Akhirnya disana cuma buat nyuapin Anel aja trus balik deh. Makan waktu dijalan aja ini mah namanya *mengecewakan*

Semoga next day akan terbayar..

To be contd...

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top