Aneila's 1st Bday Party - Little Red Cat Party

Tuesday, April 05, 2011

Tanggal 2 April kemaren, Anel ngerayain 1st bday party di rumah. Tema yang diambil 'Little Red Cat'. Alesannya adalah Anel suka bangat sama warna merah dan suka banget klo liat kucing. Akhirnya gw pengen buat tema party yg ada kucing dan merahnya. Tapi bingung apa?? Akhirnya Anthie kasih ide buat little red cat party. Karena gak nemu si kucing merah itu, akhirnya pake marie the cat sebagai iconnya. Tapi tetep didominasiin warna merah. Hehehe...

Alhamdulillah pas hari H anel anteng banget. Pagi2 udh gw suapin sarapan, mandiin dan micubun biar ada waktu utk tidur (acaranya jam 11 siang). Dan bener aja abis micubun langsung bobo tuan puterinya :). Jam 10 bangun agak2 cranky. Duuhh deg2an deh tu gw. Mana 1 jam lagi acara dimulai. Akhirnya gw sumpel micubun aja biar anteng. Alhamdulillah lgsg anteng lagi dan langsung digantiin kostum utk acaranya.

Sambil nunggu temen2nya Anel dateng, Anel main2 dulu di mini playground (yes, gw menyulap garasi rumah jadi mini playground dengan tenda bola, kuda2an dan playhouse).

Selama acara tiup lilin, Anel juga anteng bgt. Tapi sempet gak mau berdiri krn mau main2 piring kertas di lantai (-_-"). Anel keliatan seneng banget didatengin temen2 kecilnya. Sepanjang hari ketawa2. Yaa walaupun klo lagi diem, tuh muka otomatis lgsg serius atau jutek (pegimana dong ya stelannya udh gitu --> like mother like daughter :D).

Sebenernya gw pengeeennn banget undang semua temen2 gw dan semua temen2 Anel. Cuma kendala space rumah yg sangat gw takutin. Karena rumah gw bukan termasuk rumah luas, jd khawatir klo nantinya para tamu (terutama para krucil) ngerasa gak nyaman karena sesak. Soalnya Nyokap juga undang bbrp sodara dgn para krucilnya *tepokjidat*. Jadi maaf ya temen2 yang gak keundang. Bukan berarti gw melupakan kalian *peluksatu2*.

Makasih buat temen2 dan sodara2 yang udah luangin waktu utk datang ke Bday Partynya Anel. Makasih buat doa2nya..Disini gw juga mau ngucapin terima kasih utk temen2 dan pihak2 yang udah ngebantu acara ini :
  1. Untuk Anthie dan Citta dari Butterfly OaR yang udah direpotin untuk buat Dessert Table dan Goodie Bag. Juga untuk kuda2an dan matnya (membuat garasi jadi seperti playgroup :D).
  2. Untuk Anthie (lagi) makasih pempek dari Kedai Pempek nya. Enaakk (malah suami mengakui pempek dirimu lbh enak dari buatan nyokapnya. Hehe)
  3. Untuk Arzita dari aboutchocolate untuk Cakenya Anel. Sesuai permintaan walau ada kurang huruf A di namanya Aneila (salahkan gw yg nulis smsnya gak keketik huruf A-nya).
  4. Untuk Mba Inta dari MammaKanin yang udah nyediain Macaroni dan TuttiFruitti utk para krucil2. Lgsg ludesss
  5. Untuk Mbak Nancy dari KiddyBear untuk Play Housenya. Krucil2 seneng banget main disitu :)
  6. Untuk Cicha, makasih untuk nasi bogananya. Enyaakk :)

Makasih semuanya. Tanpa kalian, acaranya Anel gak akan berjalan lancar :)

Kekurangan dari acaranya kemaren adalah. GAK ADA Fotografer. Awalnya gw mengandalkan para ade2 gw. Tp ternyata gak ada fotonya anel yg sendiri *tsaahhhh* *emosi*.

InsyaAllah utk bday party kedua nanti, mau cari orang yg bener2 gw andelin hasil jepretannya :D
Ayoooo yg kmrn dateng dan punya foto2 acara kmrn, gw mintaaaaa. Hehehe..

You Might Also Like

2 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top