Rapelan

Tuesday, March 15, 2011

Hutang cerita gw banyak bangeettttt...... Udh berapa lama ya gw gak apdet di blog ini *sok sibuk* sekali gw :D. Klo gitu, marilah kita rapel ceritanya skrg. Jangan bosen ya. Hehe *emang ada yg baca?*

Perkembangan Anel? Anak bayi ini dalam beberapa minggu kedepan sudah menjadi toddler. Gak berasa ya? Sedih klo ternyata anak itu cepet banget gedenya :'( Sudah semakin pinter tentunya. Dari umur 10 bulan udah mulai berani berdiri sendiri (masih pegangan). Klo skrg alhamdulillah udah berani lepas tangan satu. Kadang2 klo gak inget, suka lepas dua tangan. Tapi begitu dia sadar, lgsg duduk pelan2. Hihi.. lucu deh klo liat anel tiba2 duduk pelan2 begitu sadar 2 tanganya udah lepas dari pegangan.

Sekarang lagi hobby banget naik2 tangga sama manjatin sofa dan tempat tidur. Pinternya, klo turun dari tempat tidur/sofa/tangga/anak tangga udah bisa kaki duluan dan *tetep* hati2 banget. Trauma nyungsep kali ya..

Nafsu makannya jauh membaik dari sblm2nya. Kecuali waktu sakit kmrn (kena roseola, cerita nyusul ya) gak doyan ngemil. Skrg udah mulai gw kasih nasi. Selain karena Anel selalu penasaran setiap liat orang2 pada makan nasi, giginya skrg juga udah 6. Jadi gw pikir udah siap untuk mengunyah nasi. Alhasilah gw sengaja cobain kasih nasi di piringnya. Ehhh di makan lohh. Sampe seriuuss banget makan nasinya. Jadi skrg klo makan, udah bukan nasi lembek lagi, tapi nasi seperti yg kita makan.

Ocehannya juga semkain banyak. Udah bisa bilang mama. Tapi mama disini masih blm jelas niy antara "mamam" atau "mamah". Abis setiap liat makanan bilangnya "mama..", klo liat gw bilangnya juga "mama..". Tapi kenapa gw dipanggil mamah? huhu... Klo manggil papapnya mah udh jelas "Papa" *iriii aku*

Klo pengen micubun, baju bundanya ditarik2 sambil ngoceh "Nyen" :D.
Trus klo manggil orang bilangnya "Heehhh" (heh atau hai kali ya mksdnya).

Lagi fasenya 'Egois' nih kayanya. Setiap liat eyangnya atau siapapun megang macem2, tangannya lgsg dijulurin (kaya klo kita minta barang) sambil bilang "Maaaa" (mau kali ya mksdnya). Klo gak dikasih atau gak boleh, waahhh bisa marah teriak2an heboh. Kaya kmrn waktu gw ajak ke Monas. Kan ada tukang jual bola2 gitu. Mentang2 gw bawa anak kecil, semua tukang bola tuh pasti nyamperin dan nawarin gw. Gw tolak lah ya.. Ehhhh Anel malah minta (tangannya di julurin) sambil teriak2. Bgitu tukang bolanya pergi, dicariin tuh sama Anel sampe celingak celinguk sambil teriak2an *geleng2 kepala*.


Udah bisa dadah2 sama kiss bye. Klo di bilang Allahuakbar, dua tangannya lgsg di angkat keatas. klo lagi bercanda, tangannya lbh sering posisi tembakan (semua jari dikepal kecuali jempol dan telunjuk). Klo di suruh senyum pas mau difoto, tangannya di taro dipipi (mskdnya satu jari telunjuk di pipi diajarinnya mah). Hihi..

Dan yang terpenting *buat gw siy khususnya* udah bisa di suruh nyium pipi bundanya. Heheh *bangga*. Klo disuruh "cium bunda.." mulutnya lgsg ditrmprlin di pipi gw sambil bersuara "moohhh" (baca: muaach)

Lagi fase ngikutin apa2 yg diliatnya deh.. Makanya gw dan papap dan smua orang di rumah harus lebih ati2 lagi niy bersikap ataupun ngomong. Jangan sampe nyontohin yg gak bener.

You Might Also Like

2 comments

  1. Sebentar lagi Anel 1 tahun, ngga berasa ya :) cepat besar ya Anel...

    ReplyDelete
  2. @Nanda : Huhu iya gak berasa banget ya anak itu cepet banget gedenya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top