Happy 8th mothsarry my dear

Tanggal 29 nov kemaren anak bunda udah 8 bulan. Gak berasa ya.. Sudah smakin besar dan makin pinter.

Sudah bisa apa aja anak bunda?
Lagi seneng2nya duduk sama berdiri sambil pegangan apa aja yang ada di depan mata. Padahal ngerangkaknya blom sempurna. Masih ngesot!! Malah kadang berdirinya sambil ngelangkah. Hihi.. Kadang aku suka ngeri klo ɑηëL mulai berdiri sendiri gitu. Takut kakinya blom kuat. Tp kalo di cegah2, takutnya ntar ɑηëL malah takut utk mengeksplor macem2. Jadi ya dibiarin aja tapi tetep dlm pengawasan kita.

Ngocehnya semakin panjang dan udah 1 kalimat yang cuma ɑηëL yg ngerti :D. Meskipun gak ada yg ngerti, tp kita slalu berusaha utk ngerti dan slalu menanggapai (jadi kaya ngobrol aja). Lucu deh.. Gemeeessss...

Giginya udah 2 di bawah. Klo ketawa, giginya kliatan.hehe.. Alhamdulillahnya, walaupun giginya udh 2, micubunnya tetep pinter. Gak digigit2. Jangan ya nak..

Mamamnya semakin pinter. Udah mulai aku kasih agak bertekstur. Alhamdulillah doyan. BLW juga masih mau dan makin pinter. Kadang terlalu bersemangat banget BLW-annya sampe2 mulut msh penuh udh gigit lagi. *geleng2kepala*

Tidurnya udah smakin gak bisa diem. Udah bener2 gak boleh ditinggal di atas tempat tidur kecuali di dlm box. Di dalam box aja udh bisa berdiri. Ngeri bgt kalo2 dia ngejengkang. Gak bisa liat org tidur di deket2 ɑηëL. Bisa2 lgsg di smackdown sama ɑηëL.

Smakin bertambah umur, tugas kami sbg org tua smakin menantang. Masih banyak hal2 yang harus kami ajarkan. Sehat selalu ya sayang.

BunPa selalu bangga dengan segala pencapainmu.. *kiskis*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih