Persiapan kami untuk menyambut kedatangannya

Monday, March 08, 2010

HEBOH dan CAPE!!! itulah yang terjadi sama gw dan papap weekend kmrn. Diawali dari senam hamil di sabtu pagi. Trus selesai senam hamil langsung minta toko meubel untuk nganter lemarinya kakak. Nyampe di rumah, si tukang meubel udh nyampe aja di rumah *lagi ngerakit lemarinya*. Iya, kita mau lemarinya di rakit di rumah. Soalnya klo dari tokonya udah di rakit, takut di jalan kebentur2. Hehehe.. Orang tua lebay :D

Setelah lemari selesai di rakit, kita mulai nyuci2 semua perlengkapan kakak deh. Dari semua pakainnya, selimut, kaos kaki, dll. Wahhhhh ternyata buanyaknya gak kira2. Itu aja masih berlanjut di hari minggunya. Kenapa kita putusin untuk nyuci sendiri? Karena emang dari awal gw udah niat, utk nyuci semua perlengkapan kakak sendiri tanpa bantuan ART. Gak tau kenapa, lebih puas rasanya klo bisa ngelakuin itu semua berdua papap. Supaya nantinya bonding dgn kakak lebih kuat *ngaruh gak ya??*. Dan kita putusin juga untuk nyuci dengan tangan tanpa mesin cuci. Sebenernya mesin cuci juga udah ngejogrok aja tuh dengan manisnya. Tapi ya itu, lebih puas dengan tangan sendiri. Dan jadi seru juga ngelakuin itu semua berdua papap. Jadi bahan bercandaan kita berdua sampe cela2an. Bahkan sampe ada kecelakaan kerja. Si papap kepleset mpe jarinya berdarah. Hihihi... Tapi dia gak manyun sama sekali loh.. malah kliatan seneg bgt meskipun gw tau dia pasti cape bgt secara kan gak pernah ngelakuin kerjaan kaya gitu. Setiap ngucek bajunya kakak, papap selalu komentar "ya ampun kak, bajunya kecil2 banget. Banyak lagi" Ehhh si kakak pun selalu nemenin BunPanya nyuci sambil nendang2. Bahagianya...

Selesai nyuci, langsung jemur dong ya.. eng ing eng... ternyata jemurannya gak muat!!!! Panik.. Tapi akal papap lgsg jalan. Tau gak apa yg kita pake jemuran utk sementara? Kaki utk bak mandinya kakak dimanfaatin sementara sama papap utk ngejemur sisa baju kakak yang gak muat. Hihi.. Tadinya mau lgsg nyari ke galaxy, tapi inget klo si babybelle mau nganter boxnya hari itu juga.

Malemnya si baby box dateng juga. Pake acara nyasar segala lagi si abangnya. Cape d... Sama kaya lemari, si baby box ini dirakitnya juga di rumah. Setelah berbentuk, ternyata manis juga diliatnya. Puas lah.. Setelah si baby box ini berbentuk, mulailah kita ngatur layout kamar supaya gak keliatan sempit. Geser sana, geser sini. Dan voilaaa.. didapatlah layout yang pas...

Hari minggu paginya, kita lanjut untuk cuci mencuci sisa perlengkapan kakak kaya clodi, alas ompol, handuk, dll. Karenaaa baju yg kmrn blom begitu kering dan jemurannya juga blm ada yang kosong, akhirnya kita nyari jemuran lagi deh di galaxy. Kita beli jemurannya yang kaya jemuran handuk itu loh. Tapi space buat jemurnya lbh banyak drpd si jemuran handuk ituh. Dan barulah muat itu semua perlengkapan kakak di jemuran.

Dan kita juga mulai ngebersihin kamar dari segala debu. Yang ini, kita minta bantuan orang utk ngebersihinnya. Soalnya ribet bo.. Yang dibersihin itu, ventilasi2 yang ada di kamar sama atas lemari pakaian yang udh berdebu. Takut2 kali kakak ntar hatchi2 lagi klo banyak debu. Soalnya si papap gitu. Klo kena debu, pasti hatchi2.. Yang belom adalah ngebersihin AC. Dari pagi di tlpnin tuh service AC, gaaaakkkk dia nagkat2. BT!

Alhamdulillah semua udah beres. Nyuci baju udah semua. Tapi baru 1 kali cuci. Jadi weekend ini mau lanjut nyuci utk kedua kalinya. Kenapa dua kali? supaya baju2nya kakak bebas dari bahan2 kimia fabrikan si baju itu. Jadi, baju2nya kakak kita cuci 2 kali *cuci kering cuci kering*. Pencucian pertama kita rendem pake air hangat dulu. Khusus utk clodi dan alas ompol, kita cuci 3 kali *cuci kering cuci kering cuci kering*.

Sebelum tidur, gw masih sempet2nya beresin lemarinya kakak. Padahal papap udah bener2 teler. Sampe dia komentar gini "tuh kak, bundanya gak ada capenya dari kemaren".. hihi brgitulah nalurin calon ibu. Pengennya semua bersih dan rapi. Tapi bener deh, gw gak ngerasa cape sama sekali. Padahal ini perut udah semakin gede aja. Bawaannya seneng aja klo udah berhubungan sama baby stuff..

Sehat selalu ya sayang. Semua udah siap untuk menyambut kedatangan kamu kak.. Gak terasa, insyaAllah bulan depan, BunPa udah bisa nyium dan gendong kamu. kiss..kiss.. untuk anak BunPa tersayang.

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top