Diaper Bag

Kamis, Maret 04, 2010

Dari sblm hamil, gw paling gak suka klo ada bapak2 atau ibu2 bawa tas yang motifnya boneka atau tedy bear. Yang bahannya biasanya dari kain empuk itu loh. Gak tau kenapa, gak suka aja liatnya. Selera orang kan beda2 ya.. Klo gw termasuk yang gak suka.

Nah, semenjak hamil, gw udah niat gak mau pake diaper bag semacem itu. Tapi bingung mau kaya gimana. Awalnya gak tau juga kalo diaper bag ada yang modelnya gak bener
an kaya diaper bag (maksudnya yang tedy bear atau kartun2 itu).

Pertama tau ada diaper bag yang gak motif boneka dari
jeung Anthie. Merknya Moppy Bag. Dan harganya gak terlalu mahal. Tapi papap gak suka sama warnanya. Akhirnya browsing2 lagi deh. Soalnya papap itu maunya tas yg model backpack gitu. Biar gak repot katanya. Yo weslah, istri yg baik ini akhirnya cari2 info.

Yang import sebenernya banyak bertebaran. Tapi harganya itu loh... mahal aja. Sayang ah gw pikir.
Akhirnya nemulah merek HDY ini. Dia buatan lokal, jadi harganya pun gak terlalu mahal. Dan model backpacknya ada yg cocok sama si mas. Ada dua model backpack di HDY ini, sporty daddy backpack (SDB) sama super spy backpack (SSB). Dua-duanya ada warna merah, yang emang di pengenin si mas. Untuk sporty daddy backpack, kira2 memliki spesifikasi :
  • Dimensi 46 x 34 x 16 cm
  • One compartment with one changing math
  • 2 bottlw pocket with zipper
  • 1 outer zipper pocket
  • 1 vertical zipper pocket
Kalo harganya sendiri (based on website) IDR 250K. Kira2 penampakannya kaya gini,

Untuk super spy backpack, kira2 memiliki spesifikasi yang hampir sama kaya SDB cuma ada tambahan insulator yang gunanya untuk mempertahankan botol tetap hangat. Harga untuk SSB ini IDR 250K. Penampakan SDB kira2 kaya gini,

Setelah dipertimbangkan, ternyata modelnya lebih baru SSB dan dari segi model, lbh bagusan SSB. Diputuskanlah utk beli yang SSB itu. Sekarang, permasalahannya adalah beli dimana? karena ternyata dari websitenya itu, dia gak jual langsung melainkan melalui reseller. Ada yang online dan offline. Udah sempet tanya ke reseller onlinenya. Tapi kena ongkos kirim IDR 12K. Jatohnya kok jadimahal ya. Ehhh pas cek di reseller offlinenya, ternyata ada Ocha Baby Shop.

Waktu kemeren sempet belanja keperluan kakak yang pertama kali, udh ditanya juga tuh ttg ketersediaan si SSB itu. Tapi ternyata lagi kosong barangnya. Dan pas tanya harganya, ternyata cuma IDR 230K aja gitu. Lebih murah IDR 20K. Lumayan bgt kan. Gak kena ongkos kirim pula. Akhirnya memutuskan untuk beli disitu aja deh. Tapi nunggu sampe barangnya ada. Seminggu kemudian gw tlp, dan ternyata barangnya udah available. Langsunglah gw transfer ke si engko'nya supaya itu barang gak diambil orang :D. Sekarang tasnya udah teronggok dengan manisnya di kamar gw. Menanti utk dipake. Hehehe

Kalo untuk gw sendiri, gak mungkin kan ya klo gw pake backpack. Yang ada gw bakal tenggelem ntar. Dan waktu browsing2 nemu tas carter ini. Gw suka modelnya. Simpel dan kayanya lumayan gede. Harganya juga masih bersahabat, IDR 215K dapet diskon jadi IDR 208K.
Jadi, klo papa pakenya diaper bag yang backpack, bunbun pakenya diaper bag yang carter ini. Takut2 klo harus pergi tapi papap gak bisa anter, jadi kan gw bisa pake tas sendiri yang pastinya gak backpack kan. Hihihi.. Hari ini lgsg transfer utk order si carter ini. Tinggal nunggu barangnya dateng deh..

You Might Also Like

8 comments

  1. hahaha.. gw blm dpt nih buat suami. masih bingung. nanti aja kali ya klo udh kelar belanja buat anaknya. baru deh bapaknya..

    BalasHapus
  2. Dasar.. klo buat bapaknya aja, nunggu belanjaannya kakak kelar. Klo buat bundanya malah udah duluan :p

    BalasHapus
  3. baru tau ada diaper bag yg backpack.. keren yah nggak pasaran :)

    BalasHapus
  4. @Nita
    Iya say... makanya suami gw lgsg pengen diaper bag kaya gitu begitu gw kasih tau ada yang backpack. Biar makenya PW dan dia jadi gak malu bawa2 diaper bag yang bener2 kaya tas bayi itu.. :D

    BalasHapus
  5. Wian, gw jg dikadoin ade gw *based on request gw sih* si carter's diaper bag yg kaya gini cuma yg ada tulisan baby-nya, modelnya sama wrn blue-brown juga. udh beli ya, gw beli di Pandababyshop di FB lbh murah sih yg model ini jg ada
    Gw udah pake, enak koq gede spacenya, bahannya jg bagus hehe promosi

    BalasHapus
  6. @Dinni
    Ada ya yg ada tulisan babynya?
    Di FB lbh murah?? Yahhhh gw udh trf. Tinggal nunggu barangnya ada. Soalnya masih PO yang pink.

    Bagus ya say model n bahannya? Hihihi ceneng deh, gak salah pilih. Jadi gak sabar pgn liat bentuk aslinya..

    BalasHapus
  7. sis, ocha baby shop itu online apa ada toko nya?
    soalnya pengen bli backpacknya juga
    hehe
    thanks

    BalasHapus
  8. @Elly
    Ocha baby shop ada di ITC Kuningan lantai 1 mba..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top