Dari ITC ke ITC

Senin, Maret 01, 2010

Yup.. itulah yang gw kerjakan long weekend kemaren. Bener2 dimanfaatin bgt deh longweekend kemaren untuk urusannya kakak. Setelah sebelomnya menggasak Ocha di ITC Kuningan, hari jumat kemaren menggeret mama mertua untuk beli baby box. Soalnya mama yang mau beliin. Tapi gak jalan2 kalo gak diajak pergi :D.

Emang udah rencana dan udah naksir sama baby boxnya
babybelle. Dan kebetulan di ITC Mangdu ada showroomnya. Sebenernya di baby shop baby shop yang tersebar di berbagai ITC, ada juga siy. Karena mereka kan sebagai distributornya juga. Tapi kurang matep ah klo gak ke showroomnya langsung. Lagian, klo di showroomnya kan bisa liat wujud aslinya tuh..

Sempet muter2 dan nanya2 waktu nyampe di mangdu. Karena emang letaknya yang agak blusuk2 ke dalem, jadi rada susye juga..
Tadinya sempet naksir model Vienna. Selain warnanya yang cocok bgt sama semua prabot di kamar gw, dia juga bisa dipake sampe umur 17 tahun. Tapi harganya lumayan mahal buat gw.
Akhirnya diputuskan untuk beli model chelsea saja. Harganya lumayan murah IDR 1.850. Tapi belom termasuk apa2. Bonusnya cuma tiang kelambu aja. Gw pikir, ntar matras sama kelambunya beli sendiri aja. Begitu sampe showroomnya, ternyata lagi ada promo untuk model kathryn dan model winston. Untuk yang model winston turun harga dari IDR 2.650 jadi IDR 2.250 dan udah include semuanya (matras, tiang kelambu sama kelambunya). Menggiurkan bukan? Tapi ya itu, warnanya cuma ivory. Setelah dipikir pikir, akhirnya lbh menguntungkan ambil yang winston deh. Kata penjualnya, dari segi kekuatan rangka, lbh baik winston atau angela dibanding chelsea. Tapi, klo angela warnanya bener2 putihhh. Gw gak gitu suka warna putih. Mendingan ivory deh. Jadi diambillah si winston itu. Enaknya, nanti si box itu bakal dianter dan di rakit dirumah kita. Jadi gak sabar nunggu boxnya dateng.
Setelah dapet box bayi, kita nyari stroller deh.. Udah naksir sama elle maxi. Tapi elle maxi gak include car seat. Ada lagi elle cozy, dia udh include car seat. Bedanya lagi, klo maxi, roda depannya 1 jadi 3 roda gitu. Klo cozy, roda depannya dua, tapi dempet. Jadi sekilas kaya 3 roda gitu. Gak mau ribet, diambillah si cozy itu karena udh include car seat. Kita ambil yang warna merah. Solanya warna yg lain menurut gw terlalu gonjreng (kaya orange dan biru..). Kira2 gini deh penampakannya si cozy itu.. Setelah dapet yang besar2, giliran ke Lidos untuk beli kekurangan perlengkapannya kakak. Sebelumnya udah dapet ancer2 dari jeung Anggi utk posisi si lidos ini. Dan bener, ternyata gampang di cari kok. Di Lidos gw beli :
  1. Handuk sport jepang 3 pcs IDR 55
  2. Baskom kecil 1 pcs IDR 31
  3. Seprai 1 set IDR 67
  4. Jumper 1 pcs IDR 55
  5. Perlak motif untuk alas mandi 1 pcs IDR 50
  6. Pemutar musik untuk diatas box 1 pcs IDR 215
Hari sabtunya setelah ikut kelas AIMI, kita langsung menuju ke ITC kuningan (ternyata masih ada yang kurang). Niatnya pengen nyari baju fluffy. Karena tau di Ocha gak ada, kita langsung ke Jungle. Dan ternyata ada. Tapiiii yang ukuran M tinggal baju + celana panjang. Yang lainnya kosong. Kok ukuran M?? Iyaa... soalnya sblmnya kan udah beli banyak ukuran NB, jadi skrg giliran ukuran M supaya bisa di pake klo badannya kakak udah gedean. Kenapa gak belinya ntar aja? Karena gw gak tega ngajak kakak ke ITC klo masih kecil. Jadi sekalian aja beli sekarang. Karena stok ukuran M yang terbatas, jadi gw cuma ambil 2 stel baju panjang+celana panjang. Totalnya IDR 46.

Dari Jungle, kita ke Ocha lagi deh. Tetep ya bok balik2nya ke Ocha lagi :). Yang kita beli di Ocha : (total uang dihabiskan IDR 604)
  1. Bumper. Soalnya waktu di Lidos, bumper yang ada gak cocok warnanya sama seprai yg udah dipilih. Gw sengaja gak ambil bumper yang satu set sama seprai dan bed cover. Karena bed covernya gak kepake ma gw. Jadi beli yang bumpernya doang. Nah, kebetulan di Ocha aa bumper yang warnanya senada sama seprai yang udah dibeli di Lidos, jadi diambillah si bumper itu.. 1 pcs IDR 100
  2. Mainan untuk kakak *yang ada musiknya* 1 pcs IDR 95
  3. Botol sendok Pigeon 1 pcs IDR 37
  4. Leging 3 pcs IDR 75
  5. Jumper warna putih untuk akikahan 1 pcs IDR 80
  6. Baju pendek motif ukuran M merk Moo 3 pcs IDR 38
  7. Celana pop motif ukuran M merk Moo 3 pcs IDR 36
  8. Celana pop polos ukuran M merk Moo 3 pcs IDR 32
  9. Baju kutung ukuran M merk Moo 3 pcs IDR 36
  10. Sloki medela 3 pcs @IDR 15
  11. Kaos kaki 1 set isi 3 pcs utk 3-6 months IDR 30
Dari Ocha, balik lagi ke carrefour. Hedeehhh gak prnh berenti niy kayanya ke carrefour dan baby shop. Di carrefour cuma beli sisanya aja kok. Total IDR
  1. Toples kaca untuk taro kapas bulet 1 pcs IDR
  2. Kotak untuk perlengkapan kakak 1 pcs IDR
Setelah belanja di dua baby shop (Lidos dan Ocha), dua2nya punya kelebihan dan kekurangan masing2. Ini menurut gw loh ya..
Pertama
, di Lidos menurut gw tempatnya lebih kecil jadi agak sumpek dan gerah (mungkin krn gw datengnya siang kali ya).
Kedua
, Mbak2 di Lidos jutek dan gak fokus di satu pembeli (mungkin juga penyebab udah siang).
Ketiga
, Di lidos, untuk baju perginya lebih bervariasi dan bagus2. Klo di Ocha cuma sedikit baju2 perginya *gak bervariasi*. Sempet nyesel gak beli baju pergi di Lidos (cuma beli satu aja). Padahal ada yg gw taksir.. huhuhu :(
Keempat
, klo masalah harga ada yang murah ada yang mahal siy..

Mudah2an urusan ke ITC udah beres dan gak ada yg ketinggalan deh. Soalnya udh bener2 gak kuat jalan lama.. linu semua...

You Might Also Like

2 comments

  1. wian, mo nanya soal si bumper. yg kamu beli bumpernya yg tebel atau yg agak tipis? trus kita mesti nyetok brp bumper sih? apa sarung bumper bisa dilepas pasang lagi? blm ngerti nih...

    BalasHapus
  2. Yg gw beli kmrn agak tebel say..
    Akhirnya gw mau pesen di farliku dhit.. lucu2 motifnya..

    setok menyetok bumper udh di twitter ya ;)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top