Rencana USG 4D

Karena bulan ini udah mau masuk ke bulan 7 *skrg udah 26W*, jadi udah pengeennn banget USG 4D. Katanya kan klo mau 4D lbh baik pas usia 7 bulan. Nah berarti itu tinggal beberapa minggu lagi.

Sebenrnya USG 4D gak wajib dilakukan kok. Tapi gw pensaran bgt sama mukanya kakak. Dan selain rasa penasaran gw, konon *halah...* USG 4d itu bisa melihat dan memeriksa baby dengan lebih detail. Dari mulai susunan tulang, jantung, dan organ tubuh lainnya. Dan dengan 4D ini bisa ketauan klo baby ada kelainan *knock on the wood*.


Sempet bingung mau 4D dimana. Pengen nyari yg detail dan bagus. Setelah tanya sana sini dan
googling sana sini, nemulah dengan sebuah nama, dr. Bambang Karsono yang praktek di YPK menteng. dr. bambang ini klo gak salah ahli dalam konsultan USG dan fetomaternal. Dari hasil googling, banyak bgt yg merekomendasikan Dokter Bambang ini untuk USG 4D. Karena katanya sangat detail dlm pemeriksaan. Tapi katanya lagi, antrinya luar biasa klo mau USG 4D sama beliau. Dan harus booking sebulan sebelumnya supaya dapet antrian. Wow...

Akhirnya tgl 23 Des kemaren gw tlp YPK untuk daftar USG 4D sama dr. Bambang. Dan ternyata gw kebagian tanggal 23 Januari ini. Dapet no urut 13. Kata susternya, kira2 jam 3 gitu deh. Tapi itu pun sehari sblmnya mesti tlp lagi utk konfirmasi. Duuhhh mudah2an gak diundur2 ya.. Udah gak sabar soalnya. Untuk biayanya, info dari suster waktu gw daftar, IDR 665 rb. Itu udh termasuk CD sama cetak foto.


Tgl 23, berarti 3 minggu lagi kan ya? Yeaayyyy...... smoga gak ada perubahan jadwal. Jadi bener2 bisa 4D tgl 23. Gak sabaaarrr... Sehat selalu ya syg. Kakak, nanti klo USG 4D, mukanya diliatin yah... bunbun sama papap kan pgn liat muka kamu :)

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih