Malam pergantian tahun

Saturday, January 02, 2010

Merayakan tahun baru 2010 ini terus terang kita gak ada acara kluar rumah atau keluar kota. Emang pengennya di rumah aja. Dan kebetulan juga tgl 1 nya gw lembur.hiks.... Jadilah cuma merayakan malam tahun baru di rumah. Tapi gak kalah seru loh...

Pulang kantor, sengaja mampir ke giant karena ada yg mau dibeli. Lewatlah kita di bagian alat bbq dan teman2nya ituh. Si mas langsung kepikiran utk beli karena emang blm punya sebelumnya. AKhirnya belilah kita alat bbq itu. Plus juga beli briket dan spirtusnya. Si mas niy yg paling semangat bakar2an. Klo gw mah terus terang males. Maunya lgsg makan ajah. Hehehe... Dan mas pun udah janji yang bakal repot, dia aja. Gw tgl makan aja. Yippie...


Nyampe rumah, lgsg deh nyiap2in segala sesuatunya. Dari mulai nyiapin panggangannya, briket, spirtus, tusuk sate, udang dan bumbunya *si mas loh yng ngeracik bumbunya*. Istri macam apa aku ini. hihi.. ehhh tapi gw bantuin nyuci panggangan sebelum di pake dan nusukin udang ke tusukan sate loh. Lumayan kan ikut berkontribusi :D.
Smua papap yang ngerjain. Yang nyalain dan ngipasin briketnya juga papap. Klo gw gak gitu tahan ma asepnya. Uhuk...uhuk... ;P Seperti yang gw bilang sebelumnya, gw gak cuma leyeh2 aja kok. Dengan perut yg smakin membesar tetep bantuin suami meskipun cuma ecek2. Bantuin ngipas juga, tapi gak bertahan lama karena mata gw lgsg berair kena asep. Yang kita bakar cuma udag aja sey. Soalnya mu bakar daging dan lainnya, gw keburu pedes matanya. gak tahan deh asepnya bo...
Tapi asli loh, baru kali ini gw ngerayain malm thn baru kaya gini. DI rumah pula. Gw pikir bakal ngebosenin bgt. Tapi ternyata seru dan romantis bgt deh. Apalagi sama suami tercinta. Dan kakak tersayang yg terus gak bisa diem di dlm perut. Ikutan begadang si kakak sama bunbun dan papapnya. Gimana kakak mau bobo ya syg, la wong banyak suara petasan. Hihi..

Stlh bakar2an, kita lgsg ke lapangan kompleks. Kebetulan di sana juga ada acara. Trus pas jam 12 teng ada kembang api yang gak kalah seru sama kembang api di monas. Beneeerrrr.... kembang apinya tuh kembang api yg menggelegar itu loh. Tapi agak susye ngambil fotonya...
Akhirnya datang juga tahun 2010. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan tahun 2009 dan menyambut tahun 2010 dengan suami dan kakak tersayang. Hepi nu year ya smuanya...

You Might Also Like

2 comments

  1. gw malah pas tahun baru,, uda tidur dari jam 10 abis nenenin olel,, kebangun jam 12 lewat pun karena olel mau nenen.. wakakkak... padahal malem tahun baru sebelum nya,, pulang pagi tepar ga berdaya , aachhh i love being a mother

    ReplyDelete
  2. Hehehe... nikmat bgt ya nthie jadi ibu itu... gak masalah ngelewatin mlm thn baruan, yg ptg kan bisa slalu kasih yg tbaik buat olel..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top