Anak bunda pemalu :p

Monday, January 25, 2010

Alhamdulillah senangnya hati ini bisa liat lebih jelas mukanya kakak. Walaupun sempet ditutupin :D

Jadi ceritanya bulan lalu kan gw udah daftar utk USG 4D sama dokter Bambang Karsono di YPK, trus kebagian hari sabtu kmrn tgl 23. Susternya bilang gw
kwbagian no 13, which is, skitar jam 3an gitu deh. Ya sud lah ya, akhirnya gw dan papap brgkt abis shalat dzuhur. Nyampe disana jam 2.30. Asyiikk gak perlu nunggu lama niy pikir gw... Ehhh... ternyata eh ternyata, pas gw nyampe sana, yg di dalem baru no 7. Whatt???!!!!!! kebagian jam brp niy gw? Tapi tetap bersabar menunggu antrian yg lumayan panjang ituh.. Gak ngerasa bete juga kok krn excited pgn ketemu kakak.
Justify Full Akhirnya no. 13 kebagian giliran juga.. masuklah gw... Sempet bingung krn begitu masuk ruangan cuma di sambut sama suster aja dan dokternya gak kliatan. Loh loh loh.. kemane dokternya?? Disuruh tidur lah gw ma susternya. Baru deh sesosok bapak2 agak tua keluar dari persembunyian :D. Hehe.. ternyata ini toh yg namanya Dokter Bambang. Gw pikir orangnya serius dan galak yg gimanaaaa gitu. Tp ternyata ramaaaahhh bgt dan sgt kebapak2an. Dimulailah sesi USG yang ku nanti2 ituh.. Pertama alat USG ditempel di perut gw, dokter cuma bilang, yahh mukanya menghadap belakang niy bu.. UUhhh :( padahal sebelumnya gw udah bilang ke kakak klo posisinya balik dulu bentar supaya BunPanya bisa liat muka kakak. Tapi dokternya sabaaar bgt kok. Krn posisi yng masih tengkurep, akhirnya diukur dan diteliti dulu deh macem2nya. Ya lingkar kepala, lingkar perut, panjang kaki, panjang tangan, plasenta, air ketuban. Dan Alhamdulillah semuanya sehat dan normal. Gak ada masalah. Posisinya juga bagus, gak kelilit tali pusat.. Mudah2an posisinya terus normal ya sayang..

Balik lagi ke posisinya kakak, dokter Bambang terus berusaha supaya posisi kakak berbalik. Digoyang2 lah itu alat USGnya. Tetep gak mempan. Akhirnya Papapnya turun tangan. Ngegoda2in kakak sambil elus2 perut, baru deh kakakn
ya berbalik. Tapiiii ditutupin sama kedua tangannya. Duuhhh kakak, kamu malu ya sama pak dokternya? Digoda2in lagi deh.. yes.. kebuka satu tangan, tapi kakaknya manyun. Hahahaha... kamu sebel ya sayang bobonya di gangguin teyus. Klo kakak bisa ngomong, mungkin dia akan ngomong gini "Iiiiihhhhhh ini apaan sey yang ngunyel2 kepala dan muka aku" :D Diliatin lagi mukanya, tapi kali ini lagi nguap. Hoho... Lucuuuu banged deh. Kayanya dia tuh kesel banget, mukanya diuyel2 sama tanggannya sendiri sambil nguap teyus. Tapi lumayanlah dapet gambar muka kakak agak jelas. Pipinya ya ampyun gak nahan. Embil... :D tapi seneng karena hidungnya mancung ngikutin Papapnya..

Beratnya 1.350 gram. Kata dokter kelebihan 150 gram tapi masih dalam batas normal. Pantesan ya sayang, pipi kamu embil. Kelebihan 150 gramnya kayanya di pipi kamu deh :). Alhasil gw disuruh ngurangin ngemil deh. Baiklah dok...

Kata dokter Bambang "Wahh calon jangkung niy bu. Soalnya kakinya panjang. Susah nyari pacar deh" Iihhhh dokter jgn dong.. *mksdnya jgn susah cari pacar*. Klo jangkungnya mah gpp. Perbaikan keturunan namanya. Soalnya kan BunPanya gak jangkung. Klo kata nyokap, ngikutin eyang buyutnya niy klo jangkung.

Alhamdulillah seneng dan amazing bgt liat hasil USG 4D kemaren. Gak nyangka aja, ada bayi mungil di dalam perut gw yg bisa gerak2, nguap, nguyel2 tangan. Subhanallah... BunPa seneeeeng bgt deh kakak bisa liat kakak begitu sehat dan normal. Anak pinter ya syg..


Oya, untuk biayanya sendiri, di YPK dikenain IDR 665rb termasuk CD dan foto. Klo CDnya baru bisa diambil hari rabu besok..

*CiumSayangDariBunpaYang Gak Pernah BerhentiNgeliatinHasilUsgKamu*

You Might Also Like

5 comments

  1. hihihihi, pemalu ni si baby... :)
    Btw itu foto USG-nya bagian mananya si baby ya?
    Aku bingung lihat dari kanan sampe kiri ngga ngerti2 bun..
    Mudah2an sehat dan lancar yah sampe persalinan nanti..

    ReplyDelete
  2. @Kayla
    Amiinn..
    Itu bagian mukanya say. Yg foto pertama pas lagi manyun. Yg kedua, dia lagi nguap.

    ReplyDelete
  3. Wi, mau tanya donk waktu USG 4D di YPK kena biaya tambahan lagi ngga diluar paket yang 665 ribu itu?thx ya :)

    ReplyDelete
  4. @Nanda
    Gak ada biaya tambahan kok say. Itu udah include semuanya..

    ReplyDelete
  5. nice blog...

    salam kenal ya...mampir2 ke blog ku

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top