Welcome 2010

Gak berasa ya klo hari ini udh hari terakhir di tahun 2009. Dan besok udah masuk ke tahun 2010. Waktu bener2 berjalan cepet bgt. Gak berasa juga klo gw udah jd seorang istri dan sebentar lagi jadi seorang bunda. Bener2 gak nyangka bgt klo di tahun ini gw bisa menjadi seorang istri dan insyaAllah thn dpn jadi bunda deh :).

Banyak bgt kejadian2 di thn 2009. Ada sedih, seneng, dll. Ada juga resolusi thn ini yg tercapai, ada juga yg blm. Dan tentunya thn depan hrs ada resoluisi baru dan hrs mjd pribadi yg lbh baik. Banyak bgt ney di otak rencana2 thn 2010. Antara lain :

  1. Ngelahirin kakak dgn normal dan lancar. Bunda dan kakak dlm keadaan sehat.
  2. Terus dan terus nabung utk pendidikan kakak
  3. Buat budget utk liburan (menggantikan liburan thn ini yg batal. Klo thn dpn kan udh kakak, jd liburannya skalian ngajak kakak).
  4. Mulai nyicil rumah (insyaAllah dan HARUS thn 2010 qt mulai nyicil rumah ney. Amiinn)
  5. Nyicil perabotan rumah
  6. Papap terus sukses dlm karirnya. Bunda juga dooong...
  7. Selalu dan selalu dlm perlindungan Allah, selalu diberikan kemudahan sama Allah.
Huaaaaaa... Banyak to do listnya ney. Pokoknya thn ini qt hrs lbh bersemangat dalam sgala hal karena udah ada kakak di tengah2 qt. Bunda yakin kamu akan slalu mjd penyemangat buat bunda da papap. Dan juga, kamu adalah sumber kebahagiaan bunda dan papap. Bunda dan papap akan slalu memberikan yg terbaik utk kamu ya syg.

Ayo papap, qt jalani 2010 dgn semangat supaya semua cita2 kita di thn 2010 tercapai smua. Amiinnnn

Utk temen2 smua, bunbun, papap dan kakak ngucapin :

HAPPY NEW YEAR 2010..... Hope this year will be better...

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih