24 W, Hidungnya mancung ;)

Rabu, Desember 23, 2009

Sebenernya udah dari hari senin sey jadwal kontrol ke dokternya. Cuma baru sempet cerita sekarang. Jadi ceritanya tuh, hari senin kmrn kita mutusin utk memperpanjang long weekend kita dengan ngajuin cuti. Ahaaayyy.... jadilah hari senin itu kita berdua cuti. Pas juga sama kontrol si kakak. Jadi bisa kontrol siang. Kebetulan dokternya juga ada praktek pagi hari itu, jam 10 - 12. Jadilah kita ke hermina jam 11.

Nyampe disana, langsung deh timbang BB dan cek tensi. Untungnya BB gw naik dengan normal. Cuma naik 2 kg dari terakhir kontrol. Klo bulan lalu kan sempet naik mpe 4 kg dari bulan sebelumnya. Hihihi...
Kontrol kali ini perasaan gw tenaaaanngg banget. Gak deg2an sama skali. Gak tau apa karena jam kontrol yg pagi, jadi gwnya masih fresh. Biasanya kan malem plg kantor tuh, udah kusut bin kusut. Hehe gak ngaruh yak.. Bgitu masuk, sempet bilang keluhan2 yg gw alami sebulan ini :
  1. Perut atas bagian kanan sering tambah nyeri. Dokter bilang gak ada masalah. Bulan lalu pun udh di USG, dan hasilnya baik2 aja.
  2. Baby udah sering gerak, tapi kok selalu gerak di perut bagian bawah ya?. Kata dokter, kemungkinan posisinya sungsang. OH NO!!!!!!
Bener aja deh tuh pas di USG, posisinya kakak lagi sungsang alias kepala diatas kaki dibawah. Pantes aja terasa geraknya di perut bawah melulu. Dudududu.. kakak, bulan depan posisinya jgn sungsang lagi ya sayang. Alhasil gw di suruh belajar nungging deh. Alamaaakkkkk pegelnya... leher, kepala dan bahu sakiitt semua :( Tapi gpp deh demi kakak..

Semua diperiksa, alhamdulillah dalam keadaan sehat dan no
rmal. BBnya kakak udah bertambah jadi 7 ons. Kata dokternya kelebihan 1 ons (hehe.. bundanya kebanyakan makan seh) tapi masih dalam batas normal dan gak masalah. Di dengerin juga suara detak jantungnya.. kenceeenggg banget.. Trus pas di USG itu, kakinya kakak heboh gerak kesana kemari *ceneng liatnya*. Trus gw juga minta supaya ditunjukin mukanya. dan eng ing eng... hidungnya udh kliatan mancung. Hihihi... dan kata papap, matanya juga belo *kaya bunda dong syg*. Duuuhhh jadi gak sabar pengen USG 4D deh. Pasti bakal lebih jelas lagi. Mirip siapa yah???

Oya, sebelum nyampe RS, gw juga udah bilang ke kakak klo bunda ma papanya penasaran pengen liat mukanya kakak. Jadi gw bilang, ntar klo USG, mukanya diliatin ya syg. Ehhh bener aja pas di USG mukanya diliatin ke bunda dan papanya :D


Gw juga sempet tanya ney ke dokternya :

Gw : Dok, klo sekali kali makan indomie, gpp kan?

Dokter : Orang gak hamil aja gak baik bu mkn indomie. Apalgi org hamil

Gw : *muka manyun* walaupun sekali kali dok?

Dokter : Boleh

Gw : *muka berbinar*

Dokter : Sekali dlm setahun yah

Gw : *Gubraaakkk...!!!!" manyun dan ngelirik ke papap. Dia cuma senyum2 bahagia aja. Huh... Padahal gw udah 2 kali ney makan indomie. Hihihi... makanya di kantor jadi gak ketauan deh.. *bandel..*


Eniwei, hasil USG kmrn bener2 menyenangkan. Gwnya dalam kondisi relaks, bisa liat mukanya kakak. Pokoknya hepiiii ;D
Sehat terus ya kakak... jangan lupa mulai bulan depan sampai 9 bulan nti posisi kakak jgn sungsang lagi yah. *jadilah mulai skrg tiap mlm sblm tidur gw selalu nungging selama 5 menit demi posisi normalnya kakak* Caiyo....

Nahhh skrg crita hari cuti kita yah.. Jadi stlh kontrol ke hermina, kita ngejenguk temen ktrnya papap yag istrinya abis ngelahirin. Anaknyaa lucuuuu bgt deh. *jadi gak sabar nunggu bulan april nanti*. trus diliatin video pas dia ngelahirin.. huhuhu.. ngilu deh liatnya. Apalgi pas liat mules2nya. Dia tuh sampe agak guling guling gitu. *duuhhh mudah2an ntar gw gak kaya gitu deh*. Abis itu kita nonton 3Dnya avatar deh. Nontonnya cuma di XXI bekasi aja kok yang deketan. Soalnya lagi males keluar bekasi :D. Asli ya tuh film kereeeeennnnn bgt..... Benar2 cuti yang menyenangkan ;). Harus sering2 ney cuti kaya gini..

You Might Also Like

2 comments

  1. Hihihi gpp say sungsang. Gw malah waktu usia 32 minggu masih sungsang dan akhirnya tiap abis sholat bow gw nungging. Alhamdulillah pas 34 minggu Zaki ga sungsang lagi. Pernah waktu itu rekor nungging sampe 20 menit. Hihihi. Yang lama ajah say. Padahal mah 5 menit udah brasa lama ye. Hehehe. Ayooo smangat demi cii kakak. Moga2 nti ga sungsang lagi yaahhh. Amiinnn...;-*

    BalasHapus
  2. Iya niy cha, berasa banget pegel2nya klo nungging. Permulaan 5 menit dulu deh. Gak kuat bow ;)
    Dokter juga blg gak ush lama2 bu. Ntar kamu pusing lagi.. hehe..
    Mudah2an cepet balik ke normal deh posisinya. Jadi kn eyke gak perlu nungging2 lagi. Besok2 mulai diperpanjang deh waktu nunggingnya..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top