Liburan ku batal..

Seharusnya tgl 14 November *bulan depan*, aku, hubby dan my sista berangkat liburan ke KL. Tiketnya pun udah dibeli jauh2 hari. Maklumlah, ada promo air asia soalnya waktu itu. Dan waktu beli tiket itu, blom kepikiran klo gw lgsg hamil. Nah, berhubung skrg eyke lagi hamil, jadilah dibatalkan smua rencana jalan2 ituh. hiks..

Sedih sey pastinya. Krn udh di rancang dengan matang. Tapi balik lagi ke perasaan seorang ibu ini. Kayanya gak tega klo ngajak dede yg msh dlm kandungan ini jalan2 jauh. Apalagi naik pesawat. Iyaaa soalnya ada yg bilang klo lagi hamil gak boleh jalan jauh n naik pesawat dulu. dan katanya lagi *dari hsl googling* biasanya maskapai penerbangan gak ngijinin penumpang yg lagi hamil *ini entah lagi hamil besar, muda atau berlaku utk smua usia kehamilan*.


Lagian, liburan kan bisa di pending nanti2. Klo masa2 kehamilan skrg ini gak bisa terulang lagi. Jadi harus legowo merelakan tiket KL hangus begitu saja demi anakku tersayang.


Jadi jalan2nya nunggu dede lahir dulu deh. Nanti kita jalan2nya bertiga deh ya Nak. Bunda, papa sama dede ^^

9 comments

  1. heheheh,, sama say.. dulu abis nikah,, ada rencana mau ke budapest pertengahan tahun 2009,, semua udah di urus,, visa, tiket,,, dan yeeeess,, ternyata di bulan maret diriku hamil,, jadi merelakan lah semua tiket dan visa dan membiarkan si papa, mama dan deca pergi dengan tidak sopan nya meninggalkan bumil dan Yay,,

    tapi ya itu,,, kesempatan hamil nggak bisa di tolak,, apa sih arti nya uang yang udah di keluarin buat ngurus tket sama visa di bandingin ada kesempatan untuk hamil.. toh nanti rejeki dateng lagi ya, hhehehee

    ReplyDelete
  2. Setujuuuuu....... bgt nthie.. :)
    Uang bisa dicari lagi dan insyaAllah rejeki baby pasti adaa ajaaa... ya gak?
    klo kesempatan hamil, blm tentu bisa terulang lagi.. Kalaupun terulang utk anak kedua, dst, udah pasti tiap kehamilan itu beda.

    ReplyDelete
  3. Iyaaahh say, kita lebih bae mencegah dibanding nti ada apa2. Soale kalopun nti ada apa2, pasti nyeselnya terus2an...Lagian lebih seru jalan2nya nti kalo si dede udah ada ato kandungan lo udah di titik2 aman say...;-)

    ReplyDelete
  4. iya bunda icha..
    kayanya mending tunggu dede lahir aja deh..
    tul.. nyeselnya pasti gak abis2 klo ada apa2 *amit..amit..ketok2 meja*

    ReplyDelete
  5. halo mbak, lagi blogwalking, lagi hamil jg yaa?
    mudah2an lancar sampe melahirkan,,,

    dulu jg aku sebulan setelah nikah mau ke bali dapet tiket pulang pergi bali cuma 500rebu doank tapi ketauan aku hamil n lagi mabok berat jadi ga jadi berangkat,,, tapi banyak rejeki rejeki tak terduga ko selama kehamilan,, alhamdulillah ,,, emang anak bawa berkah kali yaa,,,

    nanti kalo udah melahirkan aja anak nya diajak jalan jalan jg hehehe,,, :)

    ReplyDelete
  6. wi, sama nasib kita... awal bulan depan juga rencananya gw mau ke KL sama sahabat2 lama & udah direncanain jauh2 hari tapi siapa yang nyangka ternyata dikasih rejeki yang lain, hihihihi... lebih baik tiket hangus deh daripada kenapa2 *amit-amit yah

    ReplyDelete
  7. @Lia
    Haii... salam kenal
    iya, gw lagi hamil jalan 4 bulan.
    Amin.. makasih doanya ;)
    ho..oh.. anak emg bawa rejeki ya jeng..
    iya ney, rencana liburannya di pending mpe si baby lahir dulu. Jadi ntar liburannya bakal makin seru deh...
    dirimu lagi isi juga yah? udh umur brp?

    @Nanda
    Hehe.. jangan2 kita ambil promo air asia yg sama lagi ya? :D
    iya lah ya.. mending tiket angus daripada kenapa2 *lagi2 ketok2 meja & elus2 perut ;)*.
    Nti stlh dede lahir, kita cari lagi tiket promo lainnya. hihi :)

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah sahabatku satu ini sudah jadi calon ibu yg baik. InsyaAllah lain kali kita liburan bareng yuk bu.. two couple with babies.. hehe..

    Gw juga bgitu why-an.. 2 tahun berturut2 mo berangkat liburan gak jadi trus. Tahun ke1 gw lg hamil, tahun ke2 si baby masih terlalu kecil. Gw punya 6 tiket gratis PP /thn, gak pernah gw pake. Secara suami gw orang AirAsia.

    So bagaimana... berminatkah liburan bareng ma gw?? ;)

    ReplyDelete
  9. @sunny
    Mauuuuuuuuu..... Wuihhh asyiknya slalu dt tkt gratisan. Ajak2 gw yah. Pasti bakal tambah seru deh klo liburannya ma gw. Hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih