Batal mudik...

Rencananya lebaran tahun ini gw dan mas mau ikutan mudik. Antara ke Solo kampungnya bapakku atau ke lampung kampunya papa. Tapiiii smuanya batal. Yaa... u know kan klo gw lagi hamil muda yang notabene masih riskan melakukan perjalanan jauh. Ibu dan mama juga udah mewanti2 utk gak ikut mudik dulu krn khawatir sama kandungan gw. Hehehe.. para calon yangti (eyang putri) khawatir bgt sama gw dan cucu pertamanya :D. Baiklah akhirnya kita putuskan utk batal mudik.

Tapi mama dan papa tetep mudik ke Lampung karena masih ada Mbah (ibunya papa) disana. Jadi ya itumah kudu buat papa sowan ke ibunya. Nah, klo kel gw gak jadi ke Solo. Selain alasan kehamilan gw tadi, di Solo pun udah gak ada mbah. Jadi udh gak wajib2 amat. Hehe...
Nanti aja, setelah dede lahir, baru deh kita ikutan mudik.

Rencananya tahun depan kita bakal mudik ke Lampung. Beserta dede dong tentunya. Yaa kira2 umurnya skitar 5 bulanan deh. Karena tahun ini udah lebaran sama keluarga gw, jadilah tahun depan giliran lebaran dgn keluarganya papa. Lah, ke Solonya kapan?? Yaaa.. klo ke Solo kan gak mesti pas lebaran toh? Bisa skalian liburan aja.


Walaupun gak mudik, ttp excited bgt nungguin lebaran. Karena udh kangeennn bgt makan opor buatan ibu. Hmmmm.....


SELAMAT LEBARAN YA TEMAN2. MOHON MAAF LAHIR DNA BATIN.

-Wian, Dicky dan dede-

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih