Pilihan sulit

Hari ini gw di telp oleh bagian GAS (General Administration Support Dept) di kantor gw. Gw diminta utk menggantikan sekretaris direksi yang lulus SDP (Staff Development Program). Mereka menjelaskan klo gw yang paling cocok utk menggantikan posisi sekretaris direksi. Karena menurut mereka gw tekun, ulet, rajin & mudah berkomunikasi.

Sebelumnya gw sangat sangat bersyukur atas kesempatan itu. Karena itu berarti gw akan naik grade which means naik gaji juga. Tapi resiko jade sekretaris direksi adalah HARUS SIAP PULANG MALEM. Minimal pulang itu jam 8 dan maksimal ya bisa mpe tengah malem *klo2 direksinya lagi pada rapat direksi*. Kita kan harus nungguin beliau pulang. Karena pasti adaaa aja yang dibutuhin. Wah..wah.. benar2 pilihan yg sulit.


Dari sisi karier emang oke. Tapi gw gak mau mempertaruhkan keluarga gw. Karena klo gw ambil kesempatan itu, berarti gw akan pulang malem terus, berarti gw gak akan bisa masakin hubby lagi, gw mngkin akan susah menjalankan program hamil. benar2 keputusan yg sulit diambil kan??


Tapi akhirnya gw memutuskan utk TIDAK menerima tawaran itu. Beberapa orang bilang "Sayang loh...", "Kesempatan gak dateng dua kali", dll. Tapi gw berprinsip, keluarga adalah no 1. Boleh berkarier tapi tetap inget kodrat kita sbg istri dan calon bunda. Dan seperti yg gw tulis diatas gw gak mau MEMPERTARUHKAN KELUARGA gw. Klo rejeki gak akan kemana...

Mudah2an keputusan ini adalah keputusan yang terbaik dan keputusan yang tepat. Amiiinnn....

6 comments

  1. iya insyaAllah itu keputusan yg tepat kok...kalo rejeki ga kemana..semoga tetep jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.amiiin

    ReplyDelete
  2. iya betuull bgt. Untung bgt waktu itu gw tolak. Karena Alhamdulillah udah dikasih kepercayaan besar sama Allah utk menjadi bunda. Kebayang klo waktu itu gak gw tolak, pasti repooottt..

    ReplyDelete
  3. ya benar.. setuju.

    gw juga barusan menolak di promosikan naik jabatan dan alasan keluarga... keluarga teutepp no.1. =)

    ReplyDelete
  4. Hai Aline...
    hehe... keluarga emg hrs slalu ada di podidi no. 1 ya jeung..

    ReplyDelete
  5. iya,..

    kamu beruntung lho.. langsung bisa tekdung..=)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih