Ngunduh mantu @ Lampung Part 1

Saturday, August 01, 2009

Yes u're right. Kita ngadain acara lagi di Lampung *read : ngunduh mantu* karena keluarganya hubby banyak di Lampung. Jadi gak mungkin kan klo smua keluarga hubby diundang di Jakarta. so, menghindari pembicaraan yang jelek2. Akhirnya mama dan papa mertua ngadain acara di Lampung.

Kita berangkat itu hari sabtu tgl 4 Juli 2009. Jadi aku dan mas bener2 kaya road show deh. Dari Bali langsung ke Lampung. Fiuh.... Keluarga gw yang ikut ke Lampung ada 4 keluarga termasuk keluarga aku. Kira2 ada 13 orang. Tadinya semua kel ibu mu diajak semua ke Lampung. tapi rempong ya bok.. Jadi perwakilan aja deh.
Kita berangkat naik Merpati. Dapet harga lumayan murah banget. Sekali jalan cuma IDR150.000/orang. Murah bgt yah... Alhamdulillah deh. Blom sejam, udah nyampe aja di Lampung. Baru juga mu tidur, tau2 udah di announce klo sebentar lagi akan mendarat. Alhamdulillah perjalanan kita selamat sampai di tujuan.
Sampe di Bandara Lampung, langsung di jemput sama budenya mas. Dari situ langsung mampir restaurant dulu utk makan siang. Laperr bgt soalnya. Kita makan di RM kayu. Asli deh, makanannya enak2 banget. Udah gitu, makanan yg di pesen alamaaak banyak nian. Tapi nyatanya abis. Ckckckck... keluarga jakarta pada rakus2 banget yah. :D
Selesai makan, kita langsung ke hotel utk nganter semua keluarga kecuali aku dan mas. Jadi smua keluarga jakarta nginepnya di hotel. Sedangkan aku dan mas tidurnya ya di rumah mas. Si mas itu kan lahir dan besar di Lampung, jadi otomatis ada rumah disana.
Setelah aku setor muka di rumahnya mas. Hehehe... kita langsung jalan ke pantai deh. Klo besok takut gak sempet soalnya acaranya padet bookk... Tadinya mu ke pantai pasir putih, tapi kata omnya si mas lebih bagus pantai mutun. Jadilah kita putuskan utk ke pantai mutun. Pantainya seh bagus, cuma gak terawat gitu. Biasalah orang indonesia. Karena merasa pantainya biasa2 aja, akhirnya kita mutusin utk nyebrang pulau aja. Kita nyebrang pake perahu. Tapi yg ikut nyebrang cuma anak2 mudanya aja termasuk bokap gw. Huehehe.. klo nyokap dan para bude, gak berani nyebrang.
Sampe di sebrang, baru deh bersa bagusnya. Ini dia baru yg namanya pantai. Walaupun gak bersih2 amat tapi masih lebih bersih dibandingin sebelum nyebrang. Biasalah ya namanya juga lebay family, jadi gak bisaaa bgt klo gak foto2..
Selesai jalan2 balik lagi deh ke tempat peristirahatan *hotel & rumah* utk mempersiapkan diri di acara besok. Gimana acaranya, menyusul yah.. foto2nya blom ada. Di jamin pasti heboh..

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top