Minggu ke-tujuh kami

Akhirnyaaa mauk juga di minggu ke tujuh. Alhamdulillah.. Dan seperti yang sudah di arrange di kedatangan kami yang pertama bahwa kemaren tgl 25 adalah kali kedua kami mengunjungi obygn utk melihat perkembangan dede bayi. Sempet panik juga karena kepadatan jalanan yg gila2an. Untung aja nyampe tepat waktu.

Begitu masuk, dokternya ngejelasin klo target kita hari itu adalah melihat detak jantung bayi. Pokoknya sudah harus ada detak jantung si dede. Dan Alha
mdulillah, bgitu di usg *awalnya di usg lewat perut, tapi ternyata blom terdeteksi. Dan karena hari itu juga detak jantung udah hrs bisa diditeksi, maka diputuskan utk usg transvaginal lagi* bgitu di usg transvaginal, ternyata detak jantungnya udah mulai terditeksi. Subhanallah..Alhamdulillah... lega rasanya klo ternyata dede baik2 aja dan merasa begitu takjub melihat hasil di layar usg. Ada makhluk yg begitu kecil di perut gw dan sudah berdetak. Begitu nyataaa sekali gerakan detak jantungnya.

Dan, tiba2 dokternya bilang "wahh..kayanya dapet bonus ney bu" sontak aku dan mas langsung berteriak "Hah???!!!! kembar??!!!". "Disini *sambil menunjuk layar usg* seperti ada dua janin tapi blom bisa dipastikan apakah itu janin atau cuma kantung makanan karena yg ada detak jantungnya cuma satu" yang istilahnya apaaa gitu, gw juga lupa karena saking terkesima dan terkejutnya jadi gak konsen gitu dengerin dokternya :D. . "Kita baru bisa tau bulan depan bu" kata si dokter. Dan menurutnya lagi, klo itu kantung makanan, maka bulan depan udah gak kliatan karena akan dimakan oleh dede.

So, kita tunggu saja bulan depan. Klo dari aku sey gak ada turunan kembar. Ada sey kakanya nyokap. Tapi itupun turunan dari istrinya, jadi bukan lgsg dari nyokap. Klo si mas katanya ade'nya neneknya punya anak kembar. Tapi gak tau lah itu bisa pengaruh atau gak. Klo kata dokternya sey turunan kembar harus yg bener2 segaris. Klo gw sendiri, yang penting dede bayinya sehat2 aja. denger itupun gw udh bersyukur dan seneengggg banget. Klo memang di kasih kembar, rejeki namanya. Hehehe... Tapi si mas lgsg ngomong "wah, klo kembar gimana ney syg?" huehehehe.. karena otomatis pengeluaran akan dua kali lipat doong.. tapi lagi2 gw serahin aja sama Allah. Dia yang lebih tau mana yg terbaik utk kita.


Yang sehat terus ya nak....

Klo gw sendiri selama kehamilan sampe 7 minggu ini, Alhamdulillah gak mengalami mual yg dahsyat. Mual sey. Tapi kadang2. Yang anehnya adalah, rasa mual itu muncul klo gw lagi di kantor. Klo di rumah mah jaraaaanggg mual. Malah makannya banyak. Mual ma kantor ini mah namanya. Hahaha...


Awal2 sempet panik dan bingung karena gak ngerasa mual sama skali. Sampe2 gw ngomong ma dede "Syg, bunda gpp kok ngerasa mual. Asal bunda tau kamu tumbuh sehat di dalam sini". Karena terus terang gw was2 banget waktu gak ngerasa mual sama skali. Krn gw pikir, kenapa ya dedenya kok gw ngerasa biasa aja? Ehhhhh beneran di kasih mual deh. Hohoho.. si dede udah ngerti sama omongan bundanya ^_^. Tapi masih Alhamdulillah gak ngalamin mabok berat yg bener2 mengganggu aktivitas. Pernah muntah sey, tapi gak mpe kluar smua. Mudah2an aja slalu diberi kelancaran sama Allah. Amiinn...


Ya Allah, selalu lindungilah kami (aku dan anak yg dalam kandunganku). Berikanlah kami kesehatan, kekuatan dan kelancaran dalam menjalani masa2 kehamilan ini. Amiinn

7 comments

  1. Waaa kembaar? Amiin deh say.. ^_^ InsyaAllah yang terbaik ya. Pokoknya don't worry soal pengeluaran. InsyaAllah akan selalu dicukupkan selalu oleh Allah. Tiap anak ada rejeki sendiri ko. InsyaAllah.. Amin.. Amiin..

    ReplyDelete
  2. Amiinnn... iya emang say tiap anak ada rejekinya. Istri aja ada rejekinya sendiri utk suami. Huehehe..

    Mudah2an ya slalu dikasih yg terbaik sama Allah. Bulan depan ney Nggi baru ketauan beneran kembar atau gaknya.

    ReplyDelete
  3. waaa..kalo kembar lucu banget.. ^_^

    ReplyDelete
  4. Waaahhh jadi ikutan ga sabar nunggu Bulan depan ni say. Hihihi ga kebayang deh serunya kalo bener kembar. Pokoke mo kembar ato ga, yang penting si dede & Bundanya sehat2 yahhh. Amiinn. Wish u all the best darliinggg...;-*

    ReplyDelete
  5. @Dinda
    iya pasti lucu bgt.. tapi repoottt. hihi

    @Icha
    Gw juga gak sabar bgt ney cha nunggu bulan depan.
    Amiinnn smoga slalu diberi kesehatan sama Allah.

    ReplyDelete
  6. kalau kembar , lucu juga ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduuuhhh nggak sanggup mas klo kembar.

      Delete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih