I nedd more clothes

Huhuhuhu... baju2 ku sudah tidak muat. ????!!!!! terutama untuk rok dan celana. Bagian pinggangnya udah nyesek senyesek nyeseknya. Biasa aja sey di paksa. Tapi kok ya kasian bgt dedenya. Ntar gak bisa nafas & gak bisa bebas berrkembang lagi. Dan juga, klo gw paksa, gw akan ngerasa mual karena terlalu kenceng.

Klo sekarang sey gw ngerasa lebih nyaman klo pake baju terusan. Tapiiii berhubung gw blom blanja baju2 baru, jadi ya terpaksa deh ngantornya pke rok yg lama. Alhasil perut gw suka ngerasa mual. Solusinya ya kancing rok gw buka deh. Huehehehe... untung blazernya gak terlalu pendek jadi ya bisa nutupin lah. Tapi klo beranjak dari tempat duduk, yaaa tetep harus di kancingin lagi :(.


Sayang, kapan ney kita belanja belanjanya.... udah pada gak muat ney bajunya :(

2 comments

  1. hi jeng wian, salam kenal ya :D
    i'm newly weds too... mampir ke blogmu & banyak resep coba2nya, hihihihi me like it, numpang link ya bu... btw congrat's for the pregnancy ;)

    ReplyDelete
  2. Hai Nanda.. salam kenal juga.
    silahkan aja say klo mu nge-link. Maacih ya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih