Bebek oh bebek....

Senin, Agustus 31, 2009

Bumil yang satu ini emang kemaun banyak bgt. Hihi.. untung punya suami sabar dan pengertian. Kaya kapan tau pas pulang ktr pengeeen bgt makan sate padang. Alhasil bgitu nyampe galaxy *udah deket rumah* mampir dulu beli sate padang. Rasanya nikmaat bgt makan tu sate padang :D. Nah trus biasa kan ya, kita shalat taraweh jamaah di musholla deket rumah. Kok ya pas witir perut gw udah keroncongan lagi. Terlintaslah dlm pikiran gw betapa nikmatnya mie aceh *hehe shalatnya gak khusyu ney*. Selese shalat gw lgsg bilang ke hubby klo pengen makan mie aceh. Reaksi si mas cuma "hah???!!! masih blm kenyang?" huehehehe.. ya maklumlah sayang, istrimu ini emg jadi gembul semenjak hamil. Daaannn seperti biasanya juga, alasan yg gw pake adalah si dede. "Yang pengen makan mie aceh bukan aku, tapi dedenya". Yup... it's work ^_^.

Dan masih ada satu lagi ney kepengenan gw yang blm terealisasi. Yaitu BEBEK. Iyaa ney sebenernya kepengenan makan bebek itu udah dari awal gw hamil. Tapi blom2 terealisasi juga. Akhirnya kemaren pas lagi nginep di rumah mertua, gw minta di beliin bebek utk makan siangnya. Hihi... meluncurlah kita ke Bebek Yogi yang ada di kebon jeruk. Yippie... ehhh.. ternyata eh ternyata, selama bulan puasa ini bebek yogi baru buka jam 3 sore. Padahal perut bumil ini udah keroncongan luar biasa menuju mual. Daripada gw muntah di jalan, kita nyari superindo dulu utk beli makanan kecil buat ganjel perut sekalian belanja buah utk buka puasa. Dari superindo, kita balik lagi deh ke bebek yogi. Yes... udah buka :D. Langsung pesen bebek gorek + nasi uduk. Tadinya mau pesen bebek cabe ijo, tapi takut pedes. Dan tadinya juga mau di bungkus aja trus makan dirumah. Tapiiii lagi2 perut ini udah berteriak. Makanlah bumil ini disana. Sementara si mas cuma ngeliatin aja *secara dia kan puasa*. Kasian si mas cuma ngiler ngeliatin istrinya makan. Tapi dia beli juga kok utk buka puasa. Eh,, gw juga akhirnya pesen satu lagi utk makan malam. Hehe


Oya, rasanya mak nyos bgt deh. Dagingnya empuukkk dan gak amis. Biasanya kan suka ada yg bau amis tuh ya. Klo ini gak loh. Bener2 uenakkk... nasi uduknya juga berasaaa bgt. Pokoknya puaslah makan di bebek yogi ini. Harga per potong ayamnya itu IDR 17,5rb. Tapii lupa gak gue foto, udah kelaperan soalnya. Jadi gak kepikiran utk foto deh.


Makasih ya suamiku udah nemenin aku makan bebek. Luv u... :D

You Might Also Like

5 comments

  1. Hihihi si Bumil kuliner mulu niy. Emang say, gw pun ga bisa bedain mana laper, mana ngidam. Mana keinginan gw pribadi atopun keinginan si dede. Tapiii kdg2 jadi alasan utk minta macem2 ke suami kite ye. Hihihi syenangnyaaa...Nikmatin ajah say saat2 'BERINGAS' makanmu. Hihihi...;-)

    BalasHapus
  2. Hahahaha bener bgt tuh cha. Itu namanya ngidam atau emang kitanya aja yah yg maruk. Gw mpe bingung klo ditanya, "wian, ngidam apa?"
    tweweng... mau bilang kepengenan gw slama ini, kok ya kayanya maruk bgt.

    BalasHapus
  3. Soale kalo diturutin smua, yang ada smua bisa kita lahap. Secara kita doyan smua jenis makanan gini. Hahaha. Kalo gw, pada bilang 'Lo mah sama ajah hamil ga hamil, sama2 rakus'. Hahaha...tapi kan si dede yang diuntungkan say, biar die makin montoxs di dalem sana. Asal kita kontrol BB ajah. Gw puasa gini, sebelum buka 62 kg, setelah buka 64 kg. Gitu ajah tiap hari. Masa makanan gw 2 kg siy beratnya. Hahaha weleh2...Kalo lo udah naek berapa say ?...

    BalasHapus
  4. hihi... gw terakhir ke dokter baru naik 2 kg dlm jangka waktu 2 minggu. Waktu awal ke dokter berat gw cuma 46, dua minggu berikutnya berat gw 48 kg.

    Berarti bisa disimpulkan klo sebenernya kita itu rakus ya say? :D ckckckck....

    Akhirnya lo puasa say?

    BalasHapus
  5. Gpp say baru 2 kg. Nti juga pasti naek lagi kok. Hihihi. Kalo rakus kayanya mah emang bawaan emaknye deh. Si dede mah ngikut2 ajah kite mo makan apaan. Hahaha.

    Iyaaahh say, gw puasa. Alhamdulillah udah menginjak hari ke 11, si dede bae2 ajah. Ga sabar niy mo kontrol minggu depan. Moga2 ajah si dede beratnya ga turun karena gw puasa. Doain yaahhh say...;-)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top