Ayam suwir cabe hijau & Oseng toge campur

Monday, August 03, 2009

Saatnya mempersiapkan lagi bekal makan siangnya hubby. Kali ini mencoba utk membuat ayam suwir cabe ijo dan oseng toge campur. Kata orang kan harus banyak makan toge supaya subur. Huehehe... Jadilah sekarang bakal sering masak toge deh.

Semua bahan udah tersedia di kulkas. Karena emang setiap minggu gw udah buat daftar menu makanan apa yang bakal dimasak slama seminggu itu beserta bahan2 yang harus dibeli.

Ayam Suwir Cabe Ijo

Nemu
resep ini waktu blogwalking. Looks yummy dan mudah. Dan karena gw masaknya itu pagi2 buta, jadi ayamnya udah di campur sama semua bahan malem harinya. Trus taro di kulkas supaya lebih meresap. Paginya baru direbus.

Oseng Toge Campur
Resep inipun gw dapet waktu blogwalking ke
blognya kel nugraha. Tapi gw tambahin bahan lain. Karena di kulkas masih ada ebi dan brokoli, jadi gw tambahin deh pake ebi dna brokoli. Setelah smua mateng, tinggal nyusun di tempat makan ungunya si mas. Trus siap debawa deh sama hubby tercinta. Tapi sebelumnya udah dimakan dulu buat sarapan di rumah, baru deh lebihnya dibawa ke kantor.

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top