Anugerah terindah dariMu

Wednesday, August 12, 2009

Terima kasih ya Allah kami panjatkan terus menerus kepadaMu. Terima kasih atas kepercayaan yang telah Engkau berikan kepada kami.

Yup..yup... i,m pregnant. Jadi critanya, harusnya gw dapet tanggal 5. Tapi mpe tanggal 9 blom dateng2 juga itu tamu. Sebenernya siy waktu telat sehari udah pengen testpack aja. Soalnya gw udh ngerasa ada yg beda ma tubuh gw. Tap hubby bilang, tunggu telat 4 hari dulu.


Akhirnya hari minggu gw beli testpack dan nyoba tes pagi2nya. Asliiiii... tangan gw gemeteran bgt dan jantung gw deg2an bgt waktu nunggu hasil dr testpacknya. Pelan2 garisnya mulai muncul. Daaaannnnn yup, POSITIF. Alhamdulillah. Lgsg gw kekamar utk ngasih tau hubby. Hehe dia seneng bgt.


Gak brenti2 gw pandangin tuh testpack. Percaya gak percaya :D. Tapiii mulai agak siang kok garisnya memudar ya?? panik dooong gw. Lgsg gw minta dianterin ke prodia utk make sure. Ternyata prodianya tutup klo hari minggu. Untung ada Bio Medika. Akhirnya gw test disana. Di
Justify Fullsuruh nunggu 1 jam utk dapet hasilnya. Ya Allah, berasa nunggu hasi sidang gw. Deg2anyaaaa.....

Bgitu nama gw dipanggil, gw liat hasilnya dan POSITIF lagi. Alhamdulillah.... ternyata bener gw hamil. Pantesan gw merasa ada yg beda ma badan gw. Dari mulai perut yg membuncit, payudara yang sakit, trus gw jadi sering ngelus2 perut gitu. Ehhh,,,, ternyata emang bener ada dede bayinya.


Nah malem kemaren gw baru priksa ke dokter kandungan. Soalnya kata mertua nunggu sminggu dulu baru ke dokter. Gw pilih di RS Hermina bekasi aja soalnya deket bgt sama rumah. Tadinya mau di Asih atau Bunda. Tp hubby gak setuju karena jauh. Takut klo ada apa2 atau gw udah keburu mules mu melahirkan, akan hbs waktu di jalan.


Di Hermina gw ditangani sama Dr. Dedi Arman saibi. Sblm hamil gw emang sempet ke dokter Dedi utk tanya2. Dan setelah hamil, gw putusin ke Dr. Dedi lagi. Karena orangnya ckp komunikatif dan bedasarkan hasil googling, termasuk dokter yg pro normal dan asi exclusive.


Ya ampyuuunn ya namanya juga bumil baru ya. Jadi pas lg nunggu giliran di Hermina, gw berasa takuuuttt bgt. Gak tau kenapa. Akhirnya bgitu di panggil, gw di USG transvaginal. Dan hasilnya ternyata dede bayinya udah berumur 5 minggu. Lagi2 Alhamdulillah...


Tapi ternyata ada kistanya juga. Tapi sangaaaaaaattttt kecil ukurannya. Cuma 2.3 x 2.4 ajah. Dan kata dokternya gpp, krn ukuran sgitu mash bisa rontok dengan sendirinya. Dan gak mengganggu janinnya karena posisinya jauh dari rahim. ALhamdulillah....


Pokoknya rasa syukur gak pernah ada hentinya gw ucapin ke Allah atas smua karunia yang telah Ia berikan kepada kelurga kecil kami.

You Might Also Like

7 comments

  1. Waaahhhhh alhamdulillah yaaahh say, daku menunggu2 postingan darimu. Soale diliat dari postinganmu di webnya jeung Anggi, katanya mo ke dokter sore. Hihihi. Ihhhhh cenengnyaaaa...dijaga bae2 yaahh say, jangan stres & jangan capek2 dulu. Moga2 dede & Bundanya cehat2 slalu yaahhh. Amiinn. Jangan lupa teteup ceritain perkembangan ci dede nti yah...;-*

    ReplyDelete
  2. Iyyyaaaa..... amiin makasih ya say doanya..
    Nti bakal banyak bertanya padamu ney kayanya ^_^

    ReplyDelete
  3. Cerita lo sama banget deh sama gw say. Pas gw testpack dikamar mandi, ya ampyuunnnn deg2an nyaaaa tuhhhh sama kaya pas lagi mo Akad deh. Tapi pas liat ada 2 garis, waaahhhh susah digambarin lewat kata2. Hihihi syenengnyaaa...Alhamdulillah yaahh say...;-)

    ReplyDelete
  4. Iya alhamdulillah bgt. soalnya baru telat 1 hari aja, pengharapan gw udah gedeee bgt. Makanya pas testpack deg2annya minta ampuuunn.

    ReplyDelete
  5. wian...congrats yaaa :) update2 cerita bumil nya dongs hihhi..

    ReplyDelete
  6. @Dinda
    Makasih ya say..
    iya ntar gw update yah critanya. Klo skrg blom ada ide :D

    ReplyDelete
  7. Why-an.. duch lsg di posting nih cerita hamilnya, betapa senengnya.. hihihi... Met ya say..
    Gw dulu juga begitu, deg2an bgt nunggu hasil testpacknya.. bahkan sampai sekarang tuh hasil testpacknya gw simpen buat kenang2an. hehe..
    Met merasakan senang & susahnya hamil ya bu.. enjoy aja.. nikmatin puas2.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top