Unforgettable HM Day 5 : Last day

Friday, July 31, 2009

Huaaa..... hari ini our last day di Bali. Gak relaaa rasanya ninggalin Bali :D. Yup, setelah 5 hari berada di atas awan, saatnya utk back to d real world :-(. Tapi gak mau nyia2in our last day di sana. Karena peswatnya juga baru take off jam 17.30 jadi kita masih ada beberapa jam utk menikmati saat2 terakhir di Bali. Hari ini kita mau berenang ke waterbom. Tanyak ke pihak hotel, katanya waterbom baru buka jam 10.00. Jadi setelah sarapan kita langsung jalan ke sana. Tadinya mau naik shuttlenya hotel, tapi mereka baru mulai berangkat jam 10.00. Yah,... itu mah kesiangan. Ahirnya kita putusin naik taksi sajah.

Sampe disana, ternyata udah lumayan ngantri yang masuk waterbom. Daaan ternyata bukabya itu jam 09.00. *Huh.. gimana seh ney pihak hotel ngasih infonya salah*. Tapi gak ngaruh juga deh ^_^. Tiket masuknya itu IDR 160rb/person. Trus di dalam kita harus deposit sebesar IDR 500rb utk keperluan macem2. Seperti sewa loker, sewa handuk, makan, dll. Jadi setelah kita depodit sebesar IDR 500rb, kita akan dapet gelang yang ada barcodenya. Jadi klo mu makan atau sewa loker tinggal nunjukin gelangnya aja. Nah, klo ternyata pas pulang, gelang kita masih bersaldo, maka uang kita akan dibalikin cash sebesar sisa uang deposit awal kita.

Tadinya balik ke hotelnya mu ikut shuttle hotel, tapi udah ketinggalan.Hehe.. keasyikan berenang seh, jadi ketinggalan deh. Naik taksi lagi deh. Sampe hotel kita langsung ambil barang *sebelum ke waterbom semua barang2 kita udah di titipin di receptionist karena jam check outnya jam 12.00*. Kita dianter ke bandara sama mobil hotel. Sediiiihhh rasanya harus mrninggalkan Bali. Hiks..hiks..

Dan berakhirlah acara hanimun kita kali ini. Tapi pasti akan ada hanimun2 selanjutnya. Iyalah, kita kan mau kehidupan kita akan slalu manis seperti saat hanimun pertama kita. Iya gak sayang??...

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top