Unforgettable HM Day 4 : 1 Full Day Tour

Tuesday, July 28, 2009

Yaahhhh...udah hari keempat yah?? ahhhh... :D Jadwal kita dihari keempat ini adalah 1 full day tour. Jadi, di paket yang kita ambil dari WK, kita dapet tour seharian (udah termasuk driver & mobil) tapi blom termasuk bensin. Kita mulai jalan jam 09.00 pagi. Dan seperti biasa, habis sarapan, kita jalan2 ke pantai kuta lagi. Oohhh...gw bener2 suka bgt deh klo vacation ke daerah pantai.
Setelah drivernya sampe di hotel, kita langsung balik lagi deh ke hotel. Lgsg siap2 utk jalan. Acara kita hari ini adalah GWK, Dreamland, Nusa Dua/Tanjung Benoa, Airlangga trus terakhir dinner di karmakandara. Tujuan awal kita adalah Dreamland. Biar gak kesiangan ke pantainya, makanya tujuan awalnya adalah ke pantai. Whuaaaaaa.. i really love it. Pantainya baguss... lbh jernih daripada pantai kuta. Tapi sayang udah rame sama tukang jualan. Pengeeennn rasanya berenang di sana. Tapi gak bawa baju.

Next destination adalah GWK. Yaahh... biasalah ya di GWK itu palingan cuma foto2 di patung ajah.. Apa lagi ya yg special dari GWK? kayanya gak terlalu banyak deh. Pemandangannya, lumayan. Yg buat amaze adalah gimana caranya batu/tebing disana bisa berbentuk kotak. Dan satu lagi, pantesan aja si abang tommy soeharto banyak dideketin awewe. Projectnya yg pecatu, gilaaa...

Gak bgitu lama kok kita di GWK. Karena ya cuma gitu2 ajah. Langsung aja deh kita ke Nusa Dua utk water sport. Huhuhu..udah lumayan siang tuh padahal. Tapi no problemo lah. Palingan jadi item. Hehe.. Kita cuma ambil paket 2 permainan sajah. Banana boat en Flying fish. Nego2 harga, seorang kenanya IDR 250rb utk dua permainan. Siipp lah.. langsung siap2 pake pelampung. En u know what.. yg main banan boat cuma gw en mas sajah. Mungkin karena udah siang kali ya.. jadi cuma sdkt yg mau merelakan kulitnya hitam :D.
Kita pikir, slese watersportnya itu maghrib. Ternyata jam 5 udah slese. Mau lgsg ke Karmakandara *tempat qt dinner. Msh kesorean krn jadwal dinnernya jam 7 malam*. Akhirnya karena masih penasaran sama erlangga, kesana deh kita. Padahal sebelumnya kita udah belanja oleh2 di Khrisna. Tetep ya bok, walaupun udah blanja banyak di khrisna, kita tetep gak bisa klo gak belanja lagi di erlangga. Apalagi ternyata barangnya lebih banyak variasi. Hoho... bengkaklah kartu kredit gw.
Slese dari erlangga, kita langsung menuju karmakandara. Oya, sebelum ke erlangga, kita juga sempet mampir ke masjid utk shalat. Yg gw takjub, di daerah itu tuh tempat ibadah dari 5 agama yang berbeda ada di dalam 1 kawasan *read : bersebelahan*. Gw lupa nama daerahnya apa. Tapi gw salut aja sama warga Bali. Rasa saling toleransi antar agamanya tinggi bgt.

Kali ini kita dapet free dinner di karmakandara. Kata driver yang nganter, tempatnya bagus bgt karena viewnya laut lepas. Semua tamu yang dia anter ke Karmakandara pasti ngerasa puas. Tapi ya itu, jalan menuju karmakandaranya gak bgt. Katanya super juelek... Eh, bener aja pas kita lewat alamak jalannya berasa off road. Udah mana gelaaaapp bgt. gak ada lampu dan gak ada penunjuk jalan sama skali. Parah deh.. Klo orang yang baru pertama kali kesini, dijamin pasti nyasar. Karena petunjuk ke Karmakandaranya gak banyak. Gw takutnya ada leak aja.Hihihi..lebay.


Jadi ternyata Karmakandara itu ada villanya juga. Asli deh keren bgt villanya. Kayanya seh high class. Karena bener2 view depan villanya itu laut lepas. Antara villa ma restaurantnya beda kawasan. Jadi yg pertama kita lewatin itu villanya. Gak jauh dari villa baru deh restaurantnya. Dari depan seh gak kliatan klo itu restaurant. Tapi pas masuk, baru deh kliatan klo bener restaurant :D. Emang tempatnya keren. Karena ada diatas dan viewnya laut lepas. Sayangnya kita kesana pas dinner. Jadi gak gitu kliatan lautnya. Tapi masih berasa angin lautnya. Brrrr dingin.
Klo makanannya kita gak bgitu suka karena bukan taste kita bgt. Aneh aja menurut kita. Hehe.. gpp deh. mumpung free. Soalnya klo gak free, mahal gila harganya. :D

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top