Unforgettable HM Day 3 : Celuk, Transfer to Kuta

Gak berasa, tau2 udah hari ketiga aja di Ubud. Padahal kayanya baru kemaren nyampenya. Dihari terakhir di Ubud ini kita manfaatin untuk menikmati pemandangan di sekitaran Royal Pita Maha. Karena ternyata, villa ini guedeee bgt.

As usual, kita sarapan di tempat favorit kita "Terrace Reastaurant" dengan menu favorit kita juga "Nasi goreng & Mie goreng" :D.
Selesai sarapan, kita langsung jalan mengitari villa. Mumpung masih pagi juga, jadi udaranya msh seger bgt.
Setelah puas menghirup udara segar, kita balik lagi ke kamar utk packing karena siangnya kita akan transfer ke kuta. Huhuhu.. bye..bye Ubud... Kita dianter lagi pke shuttlenya RPM utk menuju Kuta. Dalam perjalanan menuju kuta ini, kita sempet mampir ke beberapa tempat. Yang pertama kita mampir ke Celuk. Di Celuk itu terkenal dengan kerajinan peraknya. Rencananya seh kita mu beli oleh2 disana. Tapi bgitu kita liat harganya, kok sayang yah klo beli utk oleh2 :D. Trus si mas bilang "sayang ah utk oleh2. beli utk kamu aja syg". Aihahahaha... ini dia yg dari tadi gw tunggu2. Akhirnya dapet deh anting yg gw mau.. ^_^ makasih ya syg..

Selesai dari celuk, kita mampir lagi ke pengrajin batik. Tapi gak beli. Cuma liat2 ajah.
Dari pengrajin batik, kita langsung menuju Kuta tanpa mampir2 lagi. Sampe kuta, kita langsung menuju All Season Hotel, tempat kita nginep.

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih