Malunya....

Rabu, Juni 03, 2009

Di kantor gw itu, klo mau nikah harus buat yang namanya Surat Ijin Nikah. Gak tau juga ya fungsinya buat apa. Mungkin untuk administrasi tiap pegawai kali ya.. karena kan di kantor gw, klo melahirkan, biaya persalinannya diganti 100%. Mungkin karena itu juga kali ya tiap ada pegawai yang mu nikah harus buat surat ituh. Gak lucu kan klo tiba2 minta penggantian biaya melahirkan padahal statusnya masih TK. Itulah sebabnya kita hrs buat ijin nikah utk mengganti status kita dari TK menjadi K/.. Setelah nikahpun, kita masih harus laporan lagi. Ribed ya bok..

Nah, sebagai pegawai yang baik, akhirnya kmrn gw buat juga deh tuh surat ijin nikah. Sebenrnya c males ya bok. Secara, pasti bakal di ceng2in hbs2an. Bener aja.. pas gw ngajuin surat ijin nikah ke atasan gw, lgsng satu dept gegap gempita *halah...lebay*. Dari mulai yang ngedoain smpe obrolan2 "menjurus". Muka gw sampe merah padam.


Gak kebayang gmn pas nyebar undangan ya? kmrn aja baru di 1 dept, udah heboh.. apalagi ntar. 6 dept bok.. siap2 muka memerah deh..

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top