Rencana Perawatan di Royal Heritage SPA

Rabu, April 29, 2009

Sejauh ini gw memang udah menjalani perawatan, tapi baru perawatan rutin n biasa aja. Bukan perawatan khusus utk treatment pra wedding. Semenjak gabung di WK, gw jadi dapet banyak info tentang tempat perawatan yang oke. Dari mulai Royal Heritage SPA (RHS) sampe Lellidewi. Jauh sebelum merencanakan nikah, gw udh slalu bilang ke mas klo mau nikah gw mau klo perawatannya itu di RHS. Apalagi baca review-annya Jeung Anggi, makin pengenlah gw kesana.

Semenjak rencana nikah itu tercetus :D, gw mulai cari info tentang RHS *kan critanya udh cita2 mau perawatn di sana ^^*. Ehhh.. ternyata harganya selangit aja gitu ya bok. Gw pikir, sayang juga yah klo perawatan disana. Akhirnya gw tanya2 tentang alternatif lain selain RHS. Mulailah gw denger yg namanya lellidewi. Diliat dari sisi harga sey jauh lah ya dibanding RHS. Perawatannya juga lumayan lengkap. Dan kayanya c baca dari review-annya
Jeung Lia, lumayan oke juga. Waktu itu gw baru tau klo Lellidewi ada di Prapanca. Ternyata, info dari Jeung Desita klo Lellidewi ada juga di kayuputih. Naaahhh.. deket nih dari rumah gw.

Akhirnya sabtu kemaren gw minta anterin mas ke Lellidewi yang di kayu putih. Ceritanya mau survey dulu gitu. Tapi ternyata pas gw masuk, kesan pertama sangat tdk memuaskan. Mbak2nya gak ramah bgt. Udah gitu dilayaninnya lamaaa bgt. Terus lagi, ternyata paket yg ditawarin gak selengkap paket Lellidewi yg gw tau dari blognya
Jeung Lia. Gw lgsg bilang aja ke mas, klo gak mau perawatn disitu. Trus si mas nanya, "klo di RHS itu pke rempah2 gitu ya??" gw blg iya dwong.. *emang iya kan ya?* Nah dari sini si mas mulai nyaranin klo perawatnnya di RHS aja. Hihihi.. kayanya si mas pengen klo gw ntar beraroma rempah2 kali ya :D.

Karena mas ku udah setuju gw perawatan di RHS, yo weslah. Kan gw perawatan juga untuk mas ku. So, sabtu bsk klo sempet *abis dari kondangan temen* kita mu coba survey ke RHS. Lokasi yang lumayan deket dari rumah sih Wahid Hasyim atau Kuningan situ. Jadi besok kita mu survey di dua tempat ituh. Semoga hasil survey besok makin memantapkan hati utk perawatan disana.

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top