Rencana Ngunduh Mantu

Friday, April 24, 2009

Mas ku itu sebenernya asli orang Jawa (Yogyakarta). Tapi karena kakeknya si mas itu tentara, jadi ditugaskan di Lampung. Sampe beliau meninggal, domisilinya masih di Lampung. Si mas juga lahirnya di lampung ^^. Kebayang kan berarti hampir sebagian keluarga mas itu di Lampung semua. Ada seh yg di Jakarta, tp cuma beberapa aja. Bisa diitung pake jari lah yg domisilinya di Jakarta :D.

Klo semua keluarga besar mas di lampung diundang semua di acara kita nanti, bisa2 itu gedung cuma penuh ma keluarga mas ajah.. *lebay mode on*. Sedangkan klo diundangnya cuma sebagian, gak enak dooong.. pasti jadi bhn omongan ntarnya. Akhirnya mamah & papahnya si mas memutuskan untuk ngadain ngunduh mantu di Lampung. Pertimbangannya seh supaya semua kel besar mas bisa keundang semua ^_^. Klo memaksakan ngundang di Jakarta, berarti kan hrs cari gedung yg lbh luas. Hrs nambah porsi catering bnyk. It means, budget jadi over buangettt... :D Nah, klo di Lampung, kita gak perlu ngeluarin tambahan biaya yg signifikan karena semuanya dari sodara. Dan juga, acara ngunduh mantunya sederhana aja. Gak pesta mewah2 gimanaaa gitu.
  • Catering : Masak sendiri *Biasanya emg klo di lampung itu gak pernah atau jarang ada hajatan di gedung alias di rumah*.
  • Rias : Sodaranya mas ada yg perias manten di Lampung.
  • Gebyok utk pelaminan : Sodaranya mas yg perias itu juga menyediakan jasa dekor pelaminan.
Untuk rencana ngunduh mantunya sendiri Hari Minggu tanggal 5 Juli 2009. Jadi hbs hanimun dari Bali, besoknya lgsg cap cus ke Lampung. Gw sendiri baru sekali ke lampung. Waktu sodaranya mas nikahan. Gw dan kel diajak ke Lampung skalian kenalan ma kel2nya mas. Itupun cuma bentar dan gak sempet2 jln2 :D. So, ngunduh mantu nanti kali keduanya gw ke Lampung. Mudah2an semua berjalan lancar yah...

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

iBlogmarket

IBX59815A3F85DAF

Instagram

Followers

Back to Top