Pusing Pilih yang Mana????

Senin, April 27, 2009

Setelah foto2 prewed kita sudah di tangan, kita malah pusing mau pilih yang mana. Secara ya bookkk.... total foto kita itu ada 300-an (colour & IR *Infra Red*). Sedangkan kita disuruh pilih 3o sajah untuk di taro di album. Dan 2 untuk di cetak kanvas (bonus dari phototalk). Pengennya sih yang diedit semua foto itu *300 buah*, tapi ya gak mungkin lah ya boookk.. Jadinya yg diedit itu ya cuma 32 buah. Foto2 yang ada di tangan kita pun masih ASLI belum di Edit apapun.

Jadi rencananya nanti kita mau pasang 6 bh standing foto. Yang 2 itu kanvas, sisanya dicetak biasa *gak kanvas*. Naahhhh.. ini beberapa foto prewed kita. Mohon masukannya yah... Oiya, untuk yg indoor *yg di foto ma Pak Yudi* gak bisa gw aplot disini yahh. Karena blom mendapatkan ijin :D. Mudah2an fotonya jelas. Karena gw compress...

Dan barusaaannn aja gw dpt tlp dari orang phototalk. Mereka minta ijin klo salah satu foto aku dan mas mau di cetak diatas tas gitu. Jadi, tasnya itu semacam goody bag untuk naro album2 foto. Hohohoho..

You Might Also Like

4 comments

  1. Waaahhh cakep2 smua...Bingung juga euy milihnya, tapi harus milih yah. Hehehe...

    Kalo gw suka dari total 31 foto2 ini ( dari atas ) yang nomor 6, 16, 20, 23, 28 & 29. Banyak juga ye pilihan nye. Hehehe...

    BalasHapus
  2. Icha..
    Ho??!!! gak sadar euy klo gw aplot 31 foto.Huhehehe...
    thx ya say masukannya. Bakal gw catet ney :D.
    Iya kaannn.. pusing milihnya?? ^_^

    BalasHapus
  3. bagus2 semua mba futunya... :D
    tapi ku lebih suka yang efect warnanya sephia.. keliatan zadul bgt,, keyen... he...
    futu2 di daerah kota ya mba?

    BalasHapus
  4. Ria..thx yah..
    Ia say itu foto di kota tua. Iya ya, yg sephia lbh kliatan klasiknya. Kayanya salah satu yg sephia juga jd kandidat utk di cetak ney..

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top