Pre Wedding yang Menyenangkan

Ternyata jadi model itu cape ya bok.. Menyenagkan bgt seh, tp cape euy.. Gimana gak cape coba? gw mulai foto itu skitar jam 12. Baru slese foto jam 19.30. Beuh... Oya, jd kemaren itu akhirnya gw dan mas melakukan sesi foto prewed. Awalnya kita mau foto di dua tempat, Kota Tua & sekitar Bunderan HI, Thamrin. Karena beberapa hal, jadinya cuma di satu tempat aja. Pertama, kita udah cape bgt. Klo dipaksain takutnya gak maksimal. Kedua, udah malem juga padahal besoknya hrs ngantor lagi. Ketiga, suasana malam yg gw pengen (suasana malam denga
n lampu2 mobil dan lampu2 jalan) udh dapet bgt di Kota. Pokoknya sesuai kemauan gw deh.

Kita pergi bertiga lagi sama ade'ku. Dari rumah skitar jam 8.30an trus gw ke salon dulu utk potong rambut. Kebetulan juga model rambut gw udah gak karuan. Dari salon kita langsung meluncur ke kantornya Phototalk di kalapa gading. Awalnya kita ambil paket prewed yg outdoor aja. Tiba2 di jalan gw di tlp sama Mbak Mala *make up artist di phototalk*, ditawarin bonus foto indoor lgsg di fotoin ma Pak Yudi *Pak Yudi itu pemilik n masternya di Phototalk. Jadi klo kita mau di fotoin lgsg ma Pak Yudi, itu namanya paket masterpiece yg notabene harganya lbh muahalll dibandingin ma fotografer anak buahnya Pak Yudi* Ya jelas mau dwong gw.Hihihi... mana bonus pula.. Dan katanya lagi foto hasil jepretan Pak Yudi itu mau dipajang u/ pameran juni ini.Hehehe...^_^

Sampe di Phototalk itu jam 10.30, lgsg di make up lah gw. Gw sukaaa bgt sama hasil makeupnya. Dan kulit muka gw juga lagi bersahabat bgt kmrn.Hihi.. biasanya kan kulit muka gw itu sering kering2 gmana gitu. Tapi kmrn wahh..kulit gw muluss pisan.Huehehhe.. Selese di make up lgsg ganti kostum dgn kostum pertama *Aku : Kebaya, Mas : Jas* dan lgsg deh difotoin ma Pak Yudi. Hasilnya??? jgn ditanya lagi. Namanya juga masterpiece, buaguss bgt. I like it so much..

Slese foto ma Pak Yudi, kita plus timnya Phototalk lgsg meluncur ke Kota Tua. Nyampe sana kita lgsg menuju ke gedung tua, lokasi dimana kita mu pemotretan sesi pertama. Sblm foto, touch up dulu dwong ^^ *berasa artis deh gw*. Oya, fotografer gw kali ini namanya Mas Victor. Dia ini yang nantinya akan memfoto & meliput gw slama prosesi pengajian, siraman, akad, & resepsi. Orangnya asiikk bgt, jadi gak bikin aku dan mas kikuk. Mas Victor bener2 meng-explore gedung tua ituh. Slese pake kebaya, kita ganti kostum dengan baju casual. Lokasi masih tetep meng-explore gedung tua. Pas lagi ujan juga. Jadi blom bisa explore di luar gedung. stlh ujan reda, barulah kita ganti lokasi, luar gedung tua & skitar kota tua. Waah... pokoknya bener mantab deh. Konsep2 yg gw pengen di penuhin smua ma Mas Victor *jadi sblmnya itu gw udh prnh ngasih tau Mas victor ttg seperti apa foto yg gw mau. Dan Mas Victor paham bgt deh*. Semua suasana kita dpt. Suasana gedung tuanya, suasana kota tuanya, suasana menjelang senjanya, suasana mlmnya. Dari hasil foto di kameranya Mas Victor sih bagus2 semuanya...... gak kalah deh ma hasil jepretannya Pak Yudi ^_^. Dan Mas Victor itu pke dua kamera. Kamera colour dan camera IR (Infra Red). Ahhhh... jadi gak sabar neh Mas Victor liat hasilnya lgsg. Sabtu yaa aku kesana :-).

Sebenernya gw blum puas di foto2in.Huehehehe... tapi mas ku udah capeee bgt. Kasian gw. Klo gw mah kan emang dasarnya narsis kronis dan sadar kamera.Hahahaha.... Aku mau loh Mas Victor klo disuruh foto lagi. Tp gratis ya.... :D Hasil foto prewednya blom bisa gw aplot yah.. soalnya kan masih di kameranya Mas Victor semua. Naaahhhh... supaya gak penasaran, ini gw aplot dulu hasil kenarsisan gw dari HP yahh.. :D


5 comments

  1. Huhuhu,jadi kangen sama pre wed
    pengen lagi rasanya,,
    kemaren gw pre wed pas bulan puasa,,, hari pertama di 4 tempat, hari ke 2 di 2 tempat,, manteb deh panas nya,, puasa-puasa pula,, kerind pula tenggorokan,, tapi syennnaaag pula,, karena ternyata foto pre wed gw masuk majaah, hueheheh,, gw yang narsis ...

    ciyee,, uda makin deket nih nampak nya

    ReplyDelete
  2. Wuiihhh...dahsyat bgt prewednya. Sampe 2 hari??? ckckck..kebayang deh gimana serunya.

    Iya nih nthie, hari ini tepat 2 bln lagi. Doakan kami yah.. :D

    ReplyDelete
  3. hehhe,, secara pake fotografer dr studio sendiri,, jadi diriku nda mikirin masalah foto dan vidio say.. free semua nya, hehehhe
    di akad aku pake 5 fotografer,, di resepsi aku pake 8 fotografer, huahahahhaah,, maruk amat yaaah...

    amien,, mudahan semua lancar yaa

    ReplyDelete
  4. Hooo... mantab!!!! deh ibu satu ini. Memperdayakan usaha sendiri.Huehehehe..

    ReplyDelete
  5. Wuiii...gila!! narsis abis mbak,..hehee,,,ampe bejibun foto prewednya,..salam kenal ya mbak,saya pasang linknya di wedding blogku ya mbak,..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih