Kekalapan gw selanjutnya......

Hehehehe...pasti udah bisa ditebak deh dari judulnya. Yup u're right.. ini ttg lagi2 gak bisa di remnya hobby belanja gw ^_^..
Di postingan gw sblmnya kan gw crita ttg menghabiskan long weekend gw utk hunting souvenir & seragam panitia, Nah waktu lagi ke JaCC itu gw liat ada baju semi kebaya atau kebaya encim ya?? don't know pastinya. Yag menurut gw lucu... warnanya paduan hijau muda n pink gitu.Uuhhhh....cute bgt kan warnanya.



Awalnya sey gw bingung tuh baju mau dipake kemana. Tapi pas dicobain, hihihi... pas aja gitu. Jarang2 kan ada semi kebaya yg pas. La wong ukurannya ss :D. Ya sud, dibeli sajalah. Mau dipake kemana n kpn ya liat nanti aja. Parah!!!!!
Tapiiii, dipikir2 bisa juga ya gw pake utk pengajian nanti. Cocok gak yah? Atau gak bisa buat kondangan kan ya.... *pembelaan diri*.

Trus..trus...di mumbay gw juga kalap. Gak kalap yg parah sey. Hihihi..gw blg kalap soalnya, gw udah dilarang sama masquw tersayang utk beli2 bahan kebaya lagi. Karena yaaaa.... kebaya gw udah banyak. Dan klo gw beli bahan kebaya, itu berarti gw hrs jahit dong. Dan itu berarti pula hrs ada uang kluar kaannnn...hehehe...
Daaaannnn berhubung kmrn itu gw jlnnya ma nyokap, jadi gak ada yg ngelarang gw deh :D. Gak niat beli sih. Tapi krn ada disc 20%+20%, jadinya ya tergoda juga... liat2 brokat semi perancis, ternyata ada yg menggoda mata gw, lgsglah gw beli.

Dan kebetulan bgt gw lagi nyari brokat yang warnanya cerah2 gitu. Pas bgt ada disc pula... hihihi..maaf ya mas, aku blanja lagi... ^_^

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih