Demam Blackberry

Hohohohoho... Blackberry ada dimana2. Smua orang pasti nenteng2 blackberry. Kenapa juga mesti slalu ditenteng2 ya?? mbok ya di masukin ke kantong atau tas kek.Hehehe...

Inilah hebatnya dan bgitu besarnya eksploitasi media pada bangsa ini. *maap ya kali ini bahasnya agak berat ;0*. Bener kaannn??? skrg smua orang berlomba2 punya blackberry. Gak ada salahnya juga seh. Asal mereka mampu dan gak maksain diri. Kenapa gw bilang gitu? Karena kemaren gw baca tempo, ada dua orang jaksa perempuan yang rela mengotori jabatannya dengan ngejual barang bukti berupa ekstasi hanya untuk membeli blackberry!!!!!!!! Omaigot! you can imagine that? Betapa rendahnya moral mereka. *emosi memuncak*. Maksud gw ya, ok lah blackberry emang lagi mem-booming bgt. Tapi gak usah deh kita maksain diri bgt untuk munyain tuh gadget. mbok ya sadar diri klo emang gak mampu. Toh, gak punya blackberry gak akan dikucilkan dari pergaulan kaann???Gw juga gak mungkirin kok klo eksploitasi media untuk memasarkan produk2 baru juga berpengaruh ma gw. Karena gw tau gak mampu (mampu seh, cuma sayang. hihihihi) untuk beli blackberry, akhirnya gw beli aja nokia dengan seri yg tampilannya mirip blackberry.huahahahaha..... sampe temen2 gw bilang HP gw itu blackberry wannabe. ^_^ But it's ok. Gw justru bangga karena gw tidak memaksakan diri beli blackberry dan gw tau kapasitas gw.

Sekali lagi maaf ya klo ada yang baca postingan gw kali ini dan merasa tersungging ;-). Bukan maksud gw kok. Cuma gw kasian aja sama orang2 yang memaksakan diri hanya untuk sebuah gaya hidup. Sah2 aja kok klo kalian punya blackberry. Asaaaalllll...seperti yg gw bilang diatas, jangan memaksakan diri.

No comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete.

Terima Kasih