Perawatan is a must

Selasa, Maret 31, 2009

Lulur, spa, hair spa, creambath, manicure, pedicure, facial, etc kyanya udah gak asing lagi ya untuk kita2 sbg perempuan. Ada yang emang udanh hobby nyalon, ada juga yang baru intensif perawatan di saat menjelang nikah ini. Rata2 seh mereka mulai ngegenjot rajin perawatan yaa.. menjelang pernikahan ini atau bahasa kerennya perawatan pranikah. Dari mulai hal-hal yang gw sebutin diatas ditambah lagi ratus, v spa, v fogging, etc yang berkaitan dengan miss V kita ;-).

Ayo, ngaku aja deh pasti menjelang our big day ini kita jadi lebih perhatian sama yang namanya perawatan diri. Gw juga gitu kok. Bbrp bulan menjelang our big day, gw jadi lebih concern sama yg namanya perawatan kumplit plit kaya gitu. Klo dulu mah mana pernah gw rutin ke salon untuk perawatan. Biasanya gw ke salon klo rambut gw udah gak karu2an atau klo emang ada uang lebih. Klo sekarang gak tau kenapa gw jadi rajin & seneng nyalon.

Sebenernya salah besar ya klo kita baru rutin perawatan atau concern sama perawatan diri hanya pada saat menjelang pernikahan kita. Karena kita sebagai perempuan udh seharusnya concern sama keindahan tubuh kita. Mungkin ada beberapa orang yang berfikir klo perawatan itu kan butuh budget yg gak sedikit. Siapa bilang??? Toh perawatan kan gak harus di salon yang mahal dan gak hrs pke produk2 mahal. Kita bisa kok perawatan di salon yang biasa aja. Sekarang juga udh banyak kan salon2 biasa yang menyediakan jasa perawatan yg gak semahal dgn di salon bergengsi tapi kualitas gak jelek2 amat. Atau kita juga bisa perawtan sendiri di rumah dengan bahan2 yang diracik sendiri atau bahan2 yang sebelumnya udh kita beli.

Apalagi stlh married. Jangan sampe semua ritual perawatan kita berhenti, cuma di saat menjelang permikahan aja. Karena stlh jadi istri justru kita wajib memberikan yang terbaik unutk suami kita bukan?? ya.. termasuk merawat tubuh kita. Gak mau dong suami jadi ngelirik perempuan lain (iihh...amit2) gara2 kita kucel.Hihihihi... Ternyata co itu suka loh sama perempuan yang bisa memperhatikan penampilan *Ayooo...ngaku hai kaum lelaki*

Pernah si mas cerita ttg temen kantornya. Dia itu udh married dan punya anak. Suaminya pun boleh dibilang sangat berkecukupan. Tapi berpenampilan sangat tidak menarik. Menarik disini bukan berarti harus cantik, langsing dan berkulit putih ya. Tapi menarik disini bagaimana kita berpenampilan tidak asal2an, bagaimana kita tidak terlihat kusam,kucel n dekil. Si mas sangat menyayangkan bgt keadaan temennya itu. Katanya, seharusnya itu dia lebih bisa memperhatikan penampilan dan merawata diri. Supaya enak diliat, apalagi sama suami sendiri. Dari situ gw mulai berfikir, bener juga ya... gw aja sbg perempuan, sangat nyaman ketika ge melihat perempuan lain yang terlihat menarik. Padahal sebenernya wajahnya gak terlalu cantik, badannya juga gak selangsing para pragawati & kulitnya pun gak seputih model iklan pemutih. Tapi ntah kenapa enak aja diliatnya.

Jadi intinya kita harus senantiasa memperhatikan keindahan tubuh kita. Dari mulai berpenampilan menarik sampai merawat tubuh. Inget ya, itu smua gak perlu ngluarin biaya mahal kok. Asal kita bisa mensiasatinya.

You Might Also Like

1 comments

  1. mbak,,hari ini aku nemuin blognya mbak,,n sangat menarik. Di tahun kedua aku bekerja, aku baru sadar bahwa perawatan itu penting,, jadi lagi searching2 tempat perawatan yang terjangkau di Jakarta ini. Thx buat banyak info yang kudapat dari blognya ya :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top