Mari Memasak..

Senin, Maret 30, 2009

Ini adalah rencana gw nanti setelah jadi istrinya si mas. Nanti? ya iyalah..nanti aja gw mulai masaknya. Klo skrg gw sekedar bantuin nyokap masak dulu ajah. Walaupun blm mulai masak sendiri alias ngeracik sndiri tanpa bantuan nyokap, tp kan gw bisa ambil bnyk pelajaran dari bantuin nyokap masak.
Stlh gw resmi mjd Mrs. Dicky, gw udh bertekad untuk slalu masakin mas ku tersayang. Gak tiap hari siy. palingan sabtu minggu aja. Si mas juga gak keberatan kok klo gw masaknya sabtu minggu aja. Krn dia tau klo senin-kamis gw kn pasti udh kecapean ngantor. (uuhhh...so sweet ya..=), begitu pengertiannya).
Knp gw bertekad untuk slalu nyediain waktu masak untuk mas ku? Krn gw mau nyenengin suami ku nanti. Iya loh, percaya deh suami bakal makin sayang klo bisa makan masakan qt. Coba aja tanya sama co2 yg ada di dunia ini, pasti mereka mengharapkan klo istri2 mereka nanti bisa masakin buat dia. Ya... walaupun bukan kriteria utama siy.
Ati2 ya syg nanti kamu tambah gendud.hehehe...

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah membaca blog ini. Semoga nggak bosen untuk terus mampir kesini..
Silahkan tinggalkan comment. Dan mari saling Blogwalking :)
Oya, komen akan dimoderasi terlebih dahulu ya.. Jadi nggak langsung muncul. Please jangan tinggalin jejak link hidup ya. Jika meninggalkan jejak link hidup, dengan sangat berat hati akan aku delete ya.

Terima Kasih

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tweet

Instagram

Pengikut

Back to Top